blibli

Jakarta, Gizmologi – E-commerce lokal Blibli berhasil mencetak pertumbuhan GMV (Gross Merchandise Value) untuk kategori otomotif pada gelaran “Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11”. Program yang digelar pada hari belanja online nasional (Harbolnas) itu, Blibli mencetak kenaikan sebesar 3,8 kali lipat lebih besar dibandingkan rata-rata harian.

Permintaan kendaraan dalam periode ini cukup beragam, mulai dari Honda CR-V, Toyota Alphard hingga Mercedes Benz A-200, yang membuktikan bahwa Blibli juga menjadi destinasi belanja otomotif bagi pelanggan. Bahkan untuk menjawab tingginya minat konsumen otomotif, Blibli sempat menghadirkan program “Banting Harga Toyota Raize senilai Rp0.”

“Kami melihat antusiasme yang cukup tinggi dari pelanggan dalam rangkaian program kejutan Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11. Dalam program ini, kami dikejutkan oleh pelanggan melalui order dari berbagai macam produk, mulai dari voucher games hingga tiket atraksi dan taman hiburan,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (29/11/2021).

Baca Juga: BliBli Pastikan Hanya Pasarkan Produk Orisinal dan Tidak Jual Barang Palsu

Selain otomotif, pelanggan juga memanfaatkan Blibli untuk mencari produk hiburan di akhir tahun. Berdasarkan data yang dirangkum Blibli, terlihat adanya minat masyarakat untuk mulai bepergian yang tergambar dengan meningkatnya pesanan pada kategori “Travel” serta “Mainan & Video Games”.

“Kami telah mencatatkan peningkatan order untuk produk yang termasuk dalam kategori travel sebesar 3,5 kali lipat dibandingkan rata-rata harian. Dan untuk kategori mainan & video games mengalami peningkatan sebesar 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan rata-rata harian,” ungkap Wilson.

Melalui rangkaian program “Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11”, Blibli juga memikat pelanggan melalui beberapa layanan dan fitur unggulan. Salah satu layanan yang paling diandalkan pelanggan adalah layanan antar 2 jam sampai, serta fitur pembayaran yang digemari adalah melalui kartu kredit BCA Blibli Mastercard.

“Kami sangat senang dapat memberikan kejutan melalui program seperti ini. Tentunya, rangkaian program kejutan ini belum berakhir sampai disini. Ke depannya, akan ada banyak kejutan lainnya yang sudah kami persiapkan untuk pelanggan,” tutup Wilson.



from Gizmologi https://ift.tt/3p4w0EK
via IFTTT