PUBG Mobile x Arcane Pop-up Booth

Jakarta, Gizmologi – Tidak hanya sekadar jadi salah satu permainan paling populer bagi masyarakat Tanah Air, gim MOBA PUBG Mobile juga turut mendukung para pemainnya lewat berbagai cara. Mulai dari mengadakan komunitas resmi di Tanah Air, hingga kompetisi antar daerah untuk memperebutkan gelar jawara.

Selain kembali adakan Jawara Cup Season 2 untuk para anggota PUBG Mobile Jawara Community (PMJC), PUBG Mobile juga secara resmi berkolaborasi dengan Arcane, yang mungkin Gizmo friends sudah familiar bila menonton serial Netflix yakni League of Legends. Kolaborasi tersebut tidak hanya terlaksana dalam bentuk online, namun juga offline lewat pop-up booth.

Baca juga: Perbedaan Utama Antara PUBG: New State vs PUBG: Mobile

Berkat tingginya antusiasme para pemain, PUBG Mobile memutuskan untuk membuat pengalaman kolaborasi offline lewat PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth, diadakan di tujuh lokasi berbeda pada lima kota. Hal ini juga terlaksana berkat level PPKM yang sudah turun, mungkinkan masyarakat untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan, meski sembari harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ingin Lebih Dekat dengan Pemain Secara Offline

PUBG Mobile x Arcane Pop-up Booth

Dengan tema khas permainan PUBG Mobile, pop-up booth diadakan di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Medan dan Bekasi. Menurut Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia, kolaborasi yang diadakan oleh pihak mereka selalu mendapat antusiasme yang tinggi dari para pemain. Tak terkecuali dengan Arcane yang sedang berlangsung saat ini.

Perbedaan dari kolaborasi lainnya, adalah PUBG Mobile juga ingin beri pengalaman berbeda tak hanya di dalam game, namun juga interaksi secara offline. “Hal ini juga kami lakukan agar kami semakin lebih dekat dengan pemain gim kami secara offline, dengan memberikan sesuatu yang membuat mereka semangat dalam bermain PUBG Mobile,” tambah Jenny.

Sebelum membuka pop-up booth yang bisa dikunjungi secara langsung, PUBG Mobile telah mengadakan PMJC musim kedua yang sudah berlangsung pada akhir bulan November kemarin. Pada babak grand final yang telah berlangsung di 30 November, diberikan prize pool UC senilai Rp285 juta untuk tim komunitas yang berhasil menang.

Beri Hadiah Aksesori Hingga Smartphone

PUBG Mobile x Arcane Pop-up Booth

Meski diadakan secara luring (offline), ada banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan oleh pengunjung PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth. Selain berfoto dan mengunggah hasil foto ke media sosial masing-masing, pengunjung juga bisa mencoba smart machine. Di mana mereka dapat mengunduh PUBG Mobile hanya dalam hitungan detik saja, melalui metode transfer data lokal.

Pengunjung juga bisa lakukan proses login untuk mendapatkan beragam merchandise. Mulai dari gantungan kunci PUBG Mobile, kartu microSD, Poro Plushie, Infinix Earbuds, hingga smartphone Infinix Note 11 Pro sampai iPhone 12. Seluruh kegiatan di dalam booth dipastikan telah menerapkan protokol kesehatan yang sesuai, seperti kewajiban penggunaan masker hingga menyediakan hand sanitizer.

PUBG Mobile x Arcane Pop-Up Booth telah terselenggara di 7 tempat berbeda. Khusus di Mbloc Space Jakarta, Tangerang dan Bekasi berlangsung sampai Desember. Sementara empat lokasi lainnya termasuk Bandung, Yogyakarta dan Medan terbuka sampai 12 Desember 2021.

Di dalam gim sendiri, dihadirkan karakter hingga mode gim dan item khusus Arcane. Beberapa karakter yang ada merupakan champion dari League of Legends, seperti JinX, Vi, Caitlyn dan Jayce. Caranya hanya dengan bermain di map Erangle, dan secara otomatis bakal mendapatkan item-item khusus lewat airdrop.



from Gizmologi https://ift.tt/3ojKtgS
via IFTTT