Jakarta, Gizmologi – PT Telkom Indonesia memperbarui versi terkini dari aplikasi myIndiHome. Beragam fitur baru tersaji yang memudahkan pelanggan dalam mengontrol berbagai layanan IndiHome.
Aplikasi myIndiHome berfungsi sebagai platform penghubung komunikasi antara pelanggan dan perusahaan. Telkom pun menambah sejumlah fitur anyar pada aplikasi myIndiHome, mulai dari kebutuhan pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome, penjadwalan dengan teknisi dapat dilakukan sesuai keinginan pelanggan.
“Kami meluncurkan aplikasi myIndiHome versi terkini dengan inovasi dan beragam fitur unggulan terbaru dengan menyediakan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan sehinggga dapat dengan mudah dan cepat menambah serta mengatur layanan IndiHome hanya melalui smartphone-nya, di mana dan kapan saja. Satu aplikasi untuk semua transaksi pelanggan IndiHome,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana dalam keterangan tertulis.
Konsep Baru MyIndiHome
Aplikasi myIndiHome versi terkini dihadirkan dengan konsep new excitement. Beragam fitur unggulan tersaji untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola layanan IndiHome, salah satunya adalah penjadwalan teknisi.
Untuk pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome, penjadwalan dengan teknisi dapat dilakukan sesuai keinginan pelanggan. Progres pengerjaan teknisi pun bisa dipantau dari manapun melalui aplikasi, sehingga pelanggan tenang serta bebas dari rasa khawatir.
Dengan tampilan yang lebih menarik, myIndiHome juga memudahkan pelanggan dalam mencari dan memilih paket langganan IndiHome beserta beragam layanan digital menarik lainnya seperti aktivasi layanan video streaming Disney+ Hotstar dan lain sebagainya.
Sementara itu, Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan, dari waktu ke waktu, IndiHome terus berupaya meningkatkan kualitas layanannya agar dapat menyediakan pengalaman pelanggan terbaik, termasuk di dalamnya dengan melakukan pembaruan Aplikasi myIndiHome.
“Aplikasi myIndiHome kami rancang berdasarkan masukan pelanggan, dengan diikuti perbaikan proses bisnis di internal perusahaan, dan dikembangkan dengan menggunakan teknologi digital terkini demi pengalaman digital terbaik pelanggan,” ungkapnya.
Baca Juga: Disney+ Hotstar Adakan Kolaborasi dengan IndiHome, Jangkau Lebih Banyak Pengguna
Dibekali Teknologi Terkini
Fajrin menambahkan aplikasi myIndiHome terbaru juga menggunakan teknologi digital terkini demi pengalaman digital terbaik pelanggan. Kini aplikasi myIndiHome dibuat dengan menggunakan teknologi Container – Microservice yang dapat diisi dengan beragam fitur menarik sesuai kebutuhan dan masukan pelanggan.
Di samping itu ada juga teknologi Native Apps untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan pelanggan menggunakan aplikasi baik itu di sistem operasi Android maupun iOS. Pada tahap selanjutnya MyIndiHome juga akan dilengkapi dengan fitur biometrik dengan teknologi kecerdasan buatan artificial intelligence (AI) agar pelanggan bisa cepat mengakses aplikasi dengan face recognition biometrik tanpa harus mengingat kode akses dan kata sandi.
“Semua kemudahan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan permintaan pelanggan kami, sesuai dengan slogan yang kami usung the new excitement, satu klik, bikin semua lebih asik,” ujar Fajrin.
from Gizmologi https://ift.tt/3EkfxTe
via IFTTT
0 Komentar