Jakarta, Gizmologi – Brand teknologi Micro Star-International (MSI) mengumumkan kerja samanya dengan Mercedes-AMG Team Craft-Bamboo Racing. Ini jadi debut perdana bagi MSI terjun dalam kejuaraan balapan mobil Bathurst 12 Hour di Australia mendatang.

Menggandeng Tim Craft-Bamboo Racing yang sukses beragam berbagai program balapan dunia dan memiliki pengalaman di kejuaran dunia selama bertahun-tahun. Masuknya brand MSI dalam dunia 4-wheel motorsport, juga menandakan popularitas game sim racing dan gaming secara global.

“Selain menjadi kerja sama pertama kami di dunia GT racing, kami tidak sabar untuk menghadirkan teknologi gaming baru bagi para pembalap untuk unggul di dunia virtual. Kerja sama ini merupakan bukti dedikasi kami yang berusaha untuk menghadirkan inovasi mutakhir dan pengalaman pengguna terbaik bagi konsumen kami,” kata Sam Chern, Vice President Marketing MSI dalam keterangannya, Selasa (31/1/2023).

Baca Juga: MSI Titan GT77 Siap Rilis, Laptop dengan Layar Mini LED 4K

Team Craft-Bamboo Racing akan berkompetisi pada Bathurst 12 Hour yang bakal diselenggarakan dari tanggal 3-5 Februari 2023 mendatang. Perlombaan mobil endurance race tahunan untuk GT akan diadakan di Mount Panorama Circuit, Bathurst, Australia.

“Craft-Bamboo Racing dengan bangga menyambut MSI, brand gaming terkemuka di dunia, sebagai mitra utama Mercedes-AMG GT3 kami pada Bathurst 12 Hour di Australia,” papar Darryl O’Young, Racing Director Team Craft Bamboo.

Tim akan balapan dengan Mercedes-AMG GT3 a full MSI-branded di Pro Class. Dengan tuning yang akurat dibawah komputer berperforma tinggi dari MSI, mobil balap Mercedes-AMG akan melepaskan kekuatan terbaiknya.

“Produk berperforma tinggi MSI menghadirkan kecepatan dan kekuatan pemrosesan yang tinggi, dan inilah yang kami perjuangkan di race track saat kami bertarung untuk setiap sepersepuluh detik. Ini menciptakan kerja sama yang selaras dan sempurna karena kami bertujuan untuk meraih kemenangan di race track” pungkasnya.

Artikel berjudul Debut MSI Bareng Mercedes-AMG Team Craft-Bamboo Racing yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/fl28T5Z
via IFTTT