Jakarta, Gizmologi – Ajang turnamen game mobile lintas genre Snapdragon Pro Series musim kedua kembali digelar. Ada 12 tim Free Fire terbaik di seluruh wilayah Asia Pasifik yang akan bertanding langsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 4 dan 5 Februari 2023.

Operations Manager South East Asia EFG Caitlin Kang menuturkan, final ini menjadi penutup musim kompetisi yang berjalan masif. Sebab, ada lebih dari 200 tim yang mendaftar di babak kualifikasi yang kemudian dikurangi menjadi hanya 18.

“Setelah musim Free Fire yang berjalan masif dengan lebih dari 200 tim mendaftar ke kualifikasi kami, sekarang kami kurangi menjadi hanya 18,” kata Caitlin Kang, Operations Manager South-East Asia at EFG, dalam konferensi persnya, Jumat (27/1/2023).

Para tim yang bertarung di babak final kompetisi Free Fire ini berasal dari sejumlah negara, seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Dalam babak itu, ada tiga tim asal Indonesia akan ikut memperebutkan gelar juara.

Caitlin menuturkan, final ini pun dapat disaksikan langsung di Mall Taman Anggrek. Karenanya, ia mengajak seluruh penggemar Free Fire di Indonesia untuk bisa bergabung dalam gelaran final tersebut.

“Setelah empat minggu lebih persaingan ketat dalam seri Challenge, 12 tim teratas dari seluruh wilayah akan bergabung dengan kami di Jakarta. Kami mengajak semua penggemar Free Fire untuk datang ke Mall Taman Anggrek untuk menyaksikan penutup turnamen yang menarik!” lanjutnya.

Baca Juga: Telkomsel Bagi-bagi “Rezeki Sakti” Berupa Voucher Belanja, Diamond Free Fire dan Mobile Legends

Snapdragon Pro Series Free Fire Season 2

Snapdragon Pro Series
press conference Snapdragon Pro Series Free Fire Season 2

Nantinya, seluruh tim esports yang berkompetisi dalam gelaran final ini akan memperebutkan total hadiah USD 300.000 atau sekitar Rp 4,4 miliar. Penggemar yang hadir langsung di venue Grand Final Snapdragon Pro Series Free Fire juga dapat menyaksikan penampilan dari grup rock populer Indonesia Barasuara, serta Orutaku yang akan tampil live selama akhir pekan.

Selain itu, cosplayer lokal populer Punipun akan tampil di final langsung, dengan para peserta juga didorong untuk mengenakan cosplay Free Fire favorit mereka. “Free Fire musim ini di Snapdragon Pro Series adalah tentang komunitas,” kata Kang.

“Dengan penambahan Barasuara dan Punipun ke line up hiburan di babak finals, kami fokus untuk memastikan penggemar di Indonesia mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di acara live pertama kami untuk program musim ini.” imbuhnya.

Berikut 12 Tim Peserta Grand Final Snapdragon Pro Series Free Fire Season 2:

Indonesia: Evos Divine, SES Alfaink, dan First Raiders Eclipse. Selanjutnya Tim dari Malaysia, Singapura, Filipina ada SEM9 serta Expand. Dari Thailand: Attack All Around, Evos Phoenix, Nigma Galaxy, eArena dan King of Gamers Club. Sementara Vietnam diwakili  Team Flash dan Heavy

Artikel berjudul Jadi Tuan Rumah Snapdragon Pro Series, Tim Indonesia Siap Rebut Hadiah Rp4,49 M yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/fxq4QvX
via IFTTT