Jakarta, Gizmologi – Telkomsel melalui Telkomsel Enterprise membagikan 250 hampers lebaran kepada ratusan mitra driver Gojek. Donasi berupa sembako itu merupakan bentuk apresiasi operator kepada para driver di momen Ramadan dan IdulFitri 1444 H.

Vice President Enterprise Product Management Telkomsel, Hanang Setiohargo, mengatakan pemberian hampers lebaran merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada mitra pengemudi yang paling sering membeli Paket Swadaya selama 3 bulan terakhir, sejak 1 April hingga 30 Juni 2023.

“Apresiasi Telkomsel melalui pemberian bantuan 250 paket sembako untuk mitra pengemudi transportasi online dari Gojek ini diharapkan dapat meringankan beban pengeluaran dan membantu keluarga mitra pengemudi untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H,” ujar Hanang dalam keterangannya, Minggu (23/4/2023).

Selain pemberian hampers sembako, Telkomsel juga memberikan kesempatan bagi mereka memenangkan hadiah bulanan berupa smartphone Oppo A57 dan hadiah utama berbagai smartphone seri Samsung Galaxy mulai dari A13 hingga S22.

Baca Juga: Bukan THR, Gojek Swadaya Bakal Kasih Bonus untuk Mitra & Driver Ojol

Hampers Lebaran dari Telkomsel untuk Driver Gojek

Driver Gojek dapat hampers lebaran
pemberian hampers Sembako untuk Driver Gojek

“Dengan terus mendorong synergy value dalam kolaborasi bersama Gojek selama ini, kami berharap dapat senantiasa melampaui ekspektasi pelanggan melalui ragam penawaran program yang sesuai dengan kebutuhan untuk terus membuka peluang kemajuan pelanggan, terutama para mitra pengemudi transportasi online,” paparnya.

Paket Swadaya Telkomsel merupakan layanan dari unit bisnis Telkomsel Enterprise yang memberikan berbagai pilihan paket telekomunikasi untuk driver Gojek mulai dari Rp 25 ribu, yang menyediakan bonus kuota data dari 3 GB hingga 20 GB, telepon sepuasnya, gratis 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel, hingga bebas akses aplikasi driver Gojek. Paket bisa dibeli di aplikasi Gojek, MyTelkomsel, dan UMB *168*455#.

“Kami berharap, implementasi yang dilakukan, baik dalam bentuk inovasi maupun penguatan platform layanan digital yang sudah ada dapat dinikmati dan memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam membantu peningkatan taraf hidup yang lebih baik bagi para pekerja informal, seperti pengemudi transportasi online,” pungkasnya.

Artikel berjudul 250 Driver Gojek Dapat Hampers Sembako dari Telkomsel yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/HtxN9Pu
via IFTTT