Jakarta, Gizmologi – Produsen audio dibawah merk Anker, Soundcore memperkenalkan produk terbarunya yakni Soundcore Headphone Q20i. Berbeda dengan sebelumnya, headphone kali ini telah memiliki kemampuan High-Res dan kemampuan peredam suara bising atau Active Noise Cancelling (ANC).

Produk bernama Soundcore Q20i telah memiliki teknologiHybrid Active Noise Cancelling(Hybrid ANC). Teknologi ini berupa peredam bising dengan dua mic aktif yang tertanam pada posisi luar dan di bagian dalam perangkat tersebut.

“Kedua mic ini berfungsi untuk meredam suara bising yang berasal dari luar. Soundcore dalam keterangan resminya mengklaim kemampuan hybrid ANC menekan suara bising mampu menahan hingga 90 persen,” terang Manager Marketing Soundcore Indonesia, Jennifer Elvira melalui keterangan tertulis, Jumat (28/7/2023).

Sementara itu untuk menghasilkan teknologi suara High-Res Soundcore Q20i dibekali dengan driver dinamis dengan ukuran 40 mm. Komponen ini mampu menghasilkan suara lebih detail dan dentuman suara dengan teknologi BassUp.

Ia menambahkan produk headphone Soundcore Q20i adalah produk yang diproduksi bagi segmentasi konsumen yang menyukai detail musik dan pengguna yang aktif. Oleh karenanya dengan perangkat nirkabel ini pengguna tidak perlu direpotkan adanya kabel.

“Soundcore Q20i juga compatible dengan audio yang mampu mendukung suara Hi-Res melalui kabel AUX untuk dapat menikmati suara detail yang lebih maksimal.”

Baterai Soundcore Q20i mampu bertahan hingga 40 jam dengan mode ANC menyala. Namun, jika pengguna mematikan mode ANC, perangkat ini bisa bertahan hingga 60 jam. Untuk pengisian dayanya telah menggunakan teknologi pengisian daya cepat (fast charging).

“Anda hanya butuh waktu 5 menit untuk dapat mendapatkan asupan energi sehingga headphone ini bisa dimainkan hingga 4 jam. Sehingga bisa diestimasi untuk pengisian penuh dibutuhkan waktu kurang lebih 1 hingga 1,5 jam,” imbuhnya.

Baca Juga: Sony Rilis WH-CH720N dan WH-CH520, Headphone Bujet Rasa Flagship

Spesifikasi Soundcore Headphone Q20i

Fitur Soundcore Headphone Q20i

Diluncurkan pada 24 Juli lalu, Soundcore menawarkan dua varian warna untuk headphone Soundcore Q20i ini, yaitu warna hitam dan biru. Headphone tersebut juga mampu terhubung dengan aplikasi Soundcore yang bisa diunduh dari pasar aplikasi dari Playstore untuk Android dan App Store untuk pengguna perangkat Apple.

Dengan penggunaan aplikasi ini pengguna bisa menyesuaikan setelan Equalizer dan juga setelan dari ANC, baik itu dari mode sedang dan modefull. Ada beberapa pilihan Equaliser yang telah disediakan dan juga pengguna dapat melakukan penyetelan yang sesuai dengan selera masing-masing.

Konektivitas dari headphone Soundcore Q20i mampu terkoneksi dua perangkat sekaligus. Sehingga pengguna tidak perlu repot-repot lagi jika menggunakan dua perangkat sekaligus dalam aktivitas sehari-hari, karena secara otomatis akan menerima sambungan telepon jika sedang memainkan musik pada perangkat lainnya.

Perangkat audio Soundcore Q20i dibandrol dengan harga 1,3 juta rupiah. Namun selama masa promo harganya ini dipangkas menjadi Rp565.000 dalam masa peluncuran antara 24 – 31 Juli 2023, di di lapak toko daring seperti Tokopedia dan Shopee.

Artikel berjudul Dibanderol Rp1 Jutaan, Soundcore Headphone Q20i Punya Kualitas Hi-Res yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/vTpRq1n
via IFTTT