Jakarta, Gizmologi – Niantic Inc menghadirkan fitur baru dalam game berbasis Augmented Reality (AR) Pokemon GO. Berbagai fitur baru, mulai dari Rute hingga para trainers sekarang bisa memamerkan Pokemon tangkapan mereka di ajang Community Day di Indonesia.

Fitur pertama yang dihadirkan adalah Rute. Lewat metode ini, para trainers bisa menyimpan rute perjalanan yang biasa dilewati saat bermain Pokemon Go dan berkesempatan untuk mendapatkan bonus khusus selama mengikuti rute tersebut.

Tak cukup sampai di situ, setiap Pelatih atau Coach Pokémon yang berhasil menyelesaikan Rute untuk pertama kalinya akan diberikan Lencana Rute. Jadi, selain menangkap Pokémon favorit kamu juga bisa sambil berolahraga.

Kemudian ada fitur baru di game Pokémon Go yang memungkinkan penggunanya untuk memamerkan Pokémon favoritnya di Pokestop. Jadi pemain yang menguasai PokéStop bisa memamerkan Pokémon terbaik mereka, atau bertarung dengan Pokémon milik pemain atau Trainer lain.

Baca Juga: Makin Solid! Pokemon Go Indonesia Capai 61.000 Ribu Pengguna Aktif

Community Day di Pokemon Go

Rute di Community Day Pokemon Go
Simpan Rute favorit kalian saat bermain Pokemon Go

Mereka yang berpartisipasi dalam duel di PokéStop akan mendapatkan banyak hadiah mulai dari Star Dust dan poin XP. Pemain yang berhasil menjadi Trainer terbaik di posisi tiga besar juga akan mendapatkan hadiah tambahan.

Rencananya, Pokémon Go juga akan menggelar Community Day pada tanggal 23 September 2023. Acar ini aka n berlangsung mulai pukul 14.00 hingga 17.00 waktu setempat. Sama seperti sebelumnya, di acara ini akan tersedia khusus Pokémon langka yang bisa ditangkap.

Community Day kali ini akan memberikan kesempatan untuk menangkap Pokémon Go bernama Grubbin dari jenis serangga. Pemain yang mendapatkannya juga bisa mengevolusi Grubbin menjadi Charjabug, dan Vikavolt.

Pokémon Go Community Day akan berlangsung serentak pada 23 kota di Indonesia, lokasinya bisa dicek lewat media sosial mereka. Pemain yang ingin berpartisipasi cukup membeli tiket seharga Rp5.000 dari dalam aplikasi game mulai tanggal 19 September 2023.

Artikel berjudul Sambut Community Day, Niantic Tambah Fitur Baru di Pokemon Go yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/hcLOMj9
via IFTTT