Jakarta, Gizmologi – Acer secara resmi membuka turnamen esports berskala internasional, yakni Asia Pacific Acer Predator League 2024. Melalui pelaksanaan turnamen ini, Acer berkomitmen untuk memberikan ruang bagi atlet esport nasional untuk bertanding dan unjuk gigi di kancah internasiona.

“Turnamen esports Predator League merupakan komitmen jangka panjang perusahaan untuk meningkatkan level permainan dari komunitas gaming di kawasan asia pacific, yang selama beberapa tahun terakhir memiliki prestasi di kancah dunia,” ujar Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Operations dalam keterangannya, Rabu (6/9/2023).

Digelar sejak tahun 2018, Predator League telah menjadi kompetisi esport untuk mengembangkan potensi terbaik dari sejumlah atlet esport profesional maupun mereka yang baru memasuki dunia esport.

Lewat ajang ini nantinya Acer akan mencari atlet esport dari seluruh kawasan Asia Pacific untuk mengikuti pelaksanaan Grand Final APAC Predator League 2024 yang akan berlangsung di Manila, Filipina. Predator League 2024 akan digelar di SM Mall of Asia Arena mulai tanggal 13-14 Januari 2024.

Baca Juga: Laptop Gaming Acer Predator Helios Neo 16 Dorong Industri Esports Indonesia

Turnamen Esports Asia Pacific Acer Predator League 2024

Asia Pacific Acer Predator League 2024
Ilustrasi (foto: pixabay.com/u_jrmjeviymr)

Adapun game yang dipertandingkan di acara Grand Final di antaranya Valorant dan DOTA2 yang telah menjadi game esport paling populer saat ini. Para atlet esports akan bertanding untuk memperebutkan Predator Shield dan berkesempatan memenangkan prize pool senilai USD400,000 atau setara Rp6 miliar.

“Kami berharap dapat menyaksikan gameplay luar biasa dari seluruh atlet esport pada Grand Final Acer Asia Pacific Predator League 2024,” imbuh Andrew.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penyelenggaraan Grand Final APAC Predator League 2024 silakan kunjungi predator-league.com dan Instagram, Facebook, Tiktok Predator Gaming Indonesia.

Artikel berjudul Turnamen Esport Asia Pacific Acer Predator League 2024, Berhadiah Rp6 M yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/fDxzo81
via IFTTT