Jakarta, Gizmologi – Advan segera merilis produk All in One PC pertamanya yang diberi nama Advan OnePC. Melalui akun media sosialnya, Advan membagikan teaser produk PC tersebut yang hadir dalam dua pilihan prosesor Intel Core i5 dan i7.

Layaknya produk all in one PC, Advan OnePC ini menghadirkan layar berukuran 24 inci dengan resolusi FHD. Menariknya, pengguna masih bisa melakukan upgrade terutama di sisi memori, baik Storage maupun RAM.

“Jika Anda sedang mencari komputer PC dan ingin menghemat area kerja dan daya listrik, serta fleksibel, ringkas dan bisa dibawa kemana-mana, OnePC adalah pilihan yang tepat,” kata Direktur Advan Tjandra Tansri dalam pernyataannya, Senin (9/10/1023).

Selain memberikan kebebasan untuk meng-upgrade storage dan RAM. Advan OnePC hadir untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor bisnis, seperti sekolah, hotel, rumah sakit, kantor, retail, restoran.

Bicara spesifikasi, Advan OnePC menawarkan performa komputasi yang optimal dalam berbagai situasi. RAM yang disematkan di OnePC Intel Core i5 adalah sebesar 8GB sedangkan pada Intel Core i7 adalah 16GB yang berfungsi untuk mengatasi beban kerja yang besar sehingga multitasking menjadi lebih lancar.

Baca Juga: Advan WorkPro, Laptop Slim dengan Intel i5 Harga Rp5 Jutaan

Spesifikasi Advan OnePC

Advan OnePC

Dan storage SSD 512 GB yang cepat juga dapat diupgrade sesuai dengan kebutuhan bisnis. Dengan flexibilitas ini, OnePC dapat terus berkinerja tinggi seiring dengan pertumbuhan bisnis / usaha para business owner.

Bukan hanya itu, Advan OnePC memberikan kemudahan bagi pengguna dengan kelengkapan port USB 3.2 Gen 1, USB 2.0, HDMI, Type C, USB A, Mic In, DC Jack. Advan OnePC juga disematkan kamera sebesar 5MP yang memungkinkan pengguna melakukan video conference.

“Secara ekslusif, OnePC akan diluncurkan di Tokopedia tanggal 10-16 Oktober 2023. Selama periode ini, Advania bisa memanfaatkan kesempatan menarik. Akan ada harga special yang bisa didapatkan para Advania yang membeli produk OnePC.” tutup Tjandra Tansri.

Harga Launching OnePC Pada Tokopedia untuk Intel Core i5 sebesar Rp 5.999.000 dan Intel Core i7 sebesar Rp 9.999.000. Bagaimana Gizmo friends tertarik buat membeli PC all-in-one buatan lokal.

Artikel berjudul Advan OnePC, Komputer AIO Upgradable Harga Mulai Rp5 Jutaan yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/SGMQn0N
via IFTTT