Jakarta, Gizmologi – Setelah sukses menggelar acara serupa tahun lalu, Blibli sebagai authorized reseller produk Apple di Indonesia, kembali menggelar Midnight Launch Blibli untuk iPhone 15 Series. Sesuai dengan namanya, konsumen bisa mengambil langsung smartphone terbaru mereka yang sudah dipesan sebelumnya, maupun mendapatkannya langsung ke rumah.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Midnight Launch Blibli iPhone 15 Series digelar di dua kota berbeda, yakni Jakarta dan Surabaya. Acara tersebut diadakan khusus untuk mereka yang sudah melakukan pembelian pre-order iPhone 15 Series sejak 20-23 Oktober 2023 lalu. Memanfaatkan opsi omnichannel yang bisa dihadirkan oleh Blibli.

Kusumo Martanto, CEO & co-founder Blibli menjelaskan bila antusiasme pelanggan untuk menjemput iPhone 15 mereka pada Blibli Midnight Launch cukup tinggi, dengan beragam alasan masing-masing. “Bagi Blibli, hal yang fundamental adalah kepercayaan sekaligus kepuasan pelanggan,” jelasnya ketika membuka acara Midnight Launch Blibli di mall fX Sudirman, Jakarta (27/10).

Baca juga: Gandeng Meta, Blibli Bawa Fitur Bliklan Untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

CEO Langsung Melayani Pengambilan iPhone di Midnight Launch Blibli

Midnight Launch Blibli
Wisnu Iskandar, CEO Blibli OMG, Lisa Widodo, COO & Co-Founder Blibli dan Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli melepas BES Paket mengantar iPhone 15 Series Midnight Delivery (27/10)

Lewat event Midnight Launch Blibli yang digelar di fX Sudirman Jakarta dan Ballroom Sheraton Surabaya, pelanggan yang pre-order dan memilih untuk ambil langsung, bisa langsung mendapatkan iPhone terbaru mereka mulai pukul 00:01 WIB tadi. Sementara pada waktu yang sama, armada logistic Blibli BES Paket (Blibli Express Service) juga langsung memulai pengantaran pesanan.

Blibli juga memberikan jaminan pengalaman berbelanja memuaskan lewat jaminan produk orisinil, layanan pelanggan 24 jam, serta kebijakan retur bebas khawatir. Pemesan iPhone 15 Series juga mendapatkan voucher tambahan senilai Rp300 ribu + Rp200 ribu yang bisa dibelanjakan langsung di platform Blibli.

Midnight Launch Blibli

Selama gelaran Midnight Launch Blibli, juga hadir sejumlah bintang tamu termasuk duo pebulutangkis juara Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti, sampai Liliyana Natsir (Butet) serta Tontowi Ahmad (Owi). Selain frontliner terbaik yang sudah disiapkan oleh Blibli, jajaran direksi Blibli pun ikut turun tangan langsung melayani pelanggan yang sudah pre-order. Termasuk pembeli pertama, Ary Setiady.

Ary Setiady Pembeli Pertama iPhone 15 Midnight Launch Blibli
Ary Setiady, Pembeli Pertama iPhone 15 pada Midnight Launch Blibli

“Dalam proses pre-order, saya tidak mengalami kesulitan dan bia langsung mendapatkan tipe yang saya inginkan dan setelah melihat penawaran yang lebih menguntungkan di Blibli, saya akhirnya memutuskan untuk hadir dan menjemput produknya di Midnight Launch Blibli,” jelas Ary. Blibli juga memberikan kenyamanan terbaik, salah satunya dengan mengarahkan para pembeli untuk menunggu di sejumlah tempat makan yang dibuka khusus selama Midnight Launch Blibli.

Promo iPhone 15 Series di Blibli

Apple iPhone 15

Bagi Gizmo friends yang berminat untuk membeli iPhone 15 Series namun tidak sempat memesan secara pre-order dan melewati Midnight Launch Blibli? Jangan khawatir, karena Blibli sudah menjualnya secara resmi tanpa harus memesan lebih dulu. Tentunya dengan sejumlah promo menarik yang bisa dimanfaatkan.

Ditilik dari halaman penjualan resmi Blibli, selama periode penjualan perdana yang dibuka pada 27 Oktober – 30 November 2023, diberikan bank promo gratis cicilan hingga 2 bulan, opsi cicilan 0% hingga tenor 24 bulan dan gratis biaya layanan, sampai e-voucher Rp500 ribu untuk pembelian selanjutnya di merchant Blibli – Apple Authorised Reseller.

Tak sampai di situ, juga ada tambahan cashback 7% hingga Rp1,2 juta lewat metode tukar tambahan, serta gratis proteksi gadget hingga 24 bulan dari Cermati. Tentunya promo ini tersedia secara terbatas, dan nilai cashback maupun gratis cicilannya bisa berbeda-beda, bergantung dari bank yang digunakan sebagai metode pembayaran.

Artikel berjudul Midnight Launch Blibli Digelar di 2 Kota, Antarkan iPhone 15 Langsung ke Konsumen yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/m0rQSHu
via IFTTT