Jakarta, Gizmologi – Setelah resmi diperkenalkan beberapa bulan lalu di negara asal, akhirnya OPPO Find N3 Flip diluncurkan secara global, bersama dengan opsi Fold alias Find N3 standar. Menariknya, harga OPPO Find N3 Flip di Indonesia juga sudah langsung diungkap.

Dibandingkan dengan yang dirilis awal tahun kemarin, harga OPPO Find N3 Flip mengalami sedikit kenaikan. Bisa dibilang wajar, mengingat OPPO hadirkan sejumlah peningkatan berbasis hardware pada smartphone flip terbarunya satu ini. Nilai kenaikannya sendiri serupa dengan Galaxy Z Flip5 dibandingkan satu generasi sebelumnya.

Terlihat dari bodi luarnya, OPPO Find N3 Flip mengusung desain kamera berbeda, karena kini ditambahkan sebuah sensor baru, membuat smartphone layar lipat OPPO terbaru satu ini menjadi yang paling lengkap dalam hal jumlah kamera utama pada sebuah perangkat flip. Di mana kini ada sensor portrait tambahan yang diturunkan dari Reno Series.

OPPO Find N3 Series diperkenalkan secara global lewat sebuah acara peluncuran yang ditayangkan langsung dari Singapura. Walaupun harga OPPO Find N3 Flip sudah diungkap, sayangnya tidak dengan seri Find N3. Disebut bakal menyusul dalam beberapa pekan kemudian, setidaknya siap hadir resmi di Tanah Air sebagai pesaing dari Z Fold5.

Baca juga: Melihat Desain OPPO Find N3 Flip Lebih Dekat, Kamera Hasselblad Semakin Gahar

Promo Harga OPPO Find N3 Flip di Indonesia

Desain OPPO Find N3 Flip

Tidak sabar untuk bisa mendapatkan smartphone flip generasi kedua dari OPPO? Sudah bisa dibeli secara resmi, harga OPPO Find N3 Flip dibanderol Rp15,999 juta. Ya, bisa dibilang harganya naik Rp1 juta dari generasi sebelumnya yakni Find N2 Flip. OPPO Find N3 Flip tersedia dalam satu varian memori saja, dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Sayangnya, bagi Gizmo friends yang inginkan opsi penyimpanan lebih lega, OPPO Indonesia masih belum hadirkan harga OPPO Find N3 Flip varian lebih tinggi dengan memori 512GB. Untuk opsi warnanya sendiri, ada tiga pilihan yaitu Sleek Black, Cream Gold, dan Rose.

Selama periode penjualan awal, konsumen bisa mendapatkan beberapa benefit menarik. Di antaranya seperti tambahan case, layanan OPPO Premium Service, tambahan benefit dari sejumlah partner yang bisa diakses lewat aplikasi MyOPPO, serta cashback dari rekanan bank hingga Rp1 juta. Serta benefit hingga Rp1 juta dengan metode trade-in.

Di dalam paket penjualannya sendiri, OPPO sudah menyertakan case khusus dengan warna senada bodi. Dan tentunya adapter SuperVOOC dengan kecepatan maksimum yang didukung oleh perangkat. Alias konsumen tidak perlu lagi membeli dua aksesori tersebut secara terpisah.

Bawa Peningkatan Kamera & Durabilitas

OPPO Find N3 Flip

Lewat Find N3 Flip, OPPO hadirkan flagship camera system, membawa tiga sensor kamera berbeda. Sensor kamera utamanya beresolusi 50MP, gunakan Sony IMX890 dan kini sudah didukung OIS. Ultra wide-anglenya beresolusi 48MP, dan sudah punya autofokus untuk foto jarak dekat alias makro. Dan yang baru adalah sensor telefoto 32MP Sony IMX709, berikan 2x optical zoom untuk portrait terbaik.

OPPO Find N3 Flip membawa sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan dari percikan air, serta telah lolos uji hingga 600 ribu kali proses buka tutup layar. Menggunakan Dual Friction Plate Hinge, engselnya bisa dibuka-tutup secara bebas dalam sudut kemiringan 35-135 derajat secara halus. Tentu dengan crease atau lipatan tengah layar yang dibuat sangat minim.

Selain peningkatan pada sektor chipset dengan MediaTek Dimensity 9200 4nm, OPPO Find N3 Flip juga hadir dengan Cover Screen lebih interaktif. Interactive Pets memberikan tampilan yang lebih personal, dan pengguna bisa menjalankan lebih banyak aplikasi populer dari layar luarnya, memanfaatkan Mini Apps.

Artikel berjudul Resmi! Inilah Harga OPPO Find N3 Flip di Indonesia yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/pPNhlJ1
via IFTTT