Jakarta, Gizmologi – Bisnis pemesanan dan pengiriman makanan milik AirAsia Group, airasia food, segera hadir di Indonesia pada awal 2022. Pendaftaran untuk pengajuan kemitraan bagi pelaku usaha kuliner di tanah air telah dibuka.

CEO AirAsia Group Tony Fernandes mengatakan selama masa pendaftaran ini, Airasia Food memberikan penawaran spesial bagi 1.000 usaha kuliner pertama yang berhasil menjadi mitra merchant Airasia Food berupa komisi penjualan dengan nilai paling kompetitif.

“Kami akan menawarkan layanan pesan antar makanan dengan harga termurah dengan nilai terbaik, dan memastikan mitra merchant kami dapat menghasilkan keuntungan dari layanan kami, bukannya malah merugi,” kata Tony dikutip dari siaran resmi, Selasa (28/12/2021).

​Kehadiran AirAsia food melengkapi bisnis pemesanan dan pengiriman makanan Indonesia yang sebelumnya sudah dihuni nama-nama besar semacam GoFood, GrabFood, dan Shopee Food.

Layanan Pesan-Antar AirAsia Food

AirAsia Food
Sementara itu, Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, mengatakan pihaknya bergembira menyambut kehadiran lini bisnis pesan antar makanan airasia food di tanah air.  “AirAsia Indonesia sebagai maskapai tentunya sangat mendukung, dan siap memberikan manfaat lebih bagi para merchant yang nantinya akan bergabung,” kata Veranita.

Dia merasa senang senang karena layanan baru ini nantinya dapat memberikan nilai lebih bagi penumpang melalui penawaran terbaik di platform perjalanan dan gaya hidup AirAsia Super App.

Head of E-Commerce AirAsia Super App Indonesia, Arbi Wienandar, menuturkan AiraAsia food terus berkembang pesat sejak pertama kali diluncurkan di Malaysia pada Mei 2020.

“AirAsia food telah hadir di banyak kota yang tersebar di Malaysia, Thailand dan Singapura, dan kami sangat menantikan hari dimana nantinya konsumen Indonesia dapat memenuhi hasrat kulinernya lewat AirAsia food.”



from Gizmologi https://ift.tt/3JyYksq
via IFTTT