Jakarta, Gizmologi – Sejak pandemi, konektivitas selular dan rumahan menjadi semakin seamless dengan berbagai layanan OTT yang kian mainstream. Hal ini ditegaskan oleh Bernard Ho Swee Keong, Chief Home Officer XL Axiata.
“Dari sejumlah data, pengguna interrnet naik lebih dari 25,7%, pengguna WiFi tumbuh 95,6% dan pertumbuhan layanan OTT mencapai lebih dari 40%. Ini artinya, 1 dari 3 orang Indonesia telah menggunakan layanan OTT,” ujar Bernard, saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta (12/10).
Baca juga: XL Satu Lite, Layanan Wireless Broadband Kuota Unlimited FUP
Berbagai temuan tersebut yang kemudian membuat XL Axiata Tbk (IDX: EXCL) memperkuat layanan konvergensi internet XL SATU. Salah satunya adalah, hari ini menjalin kerjasama strategis dengan CATCHPLAY+.
Bernard menambahkan, kehadiran CATCHPLAY+ sebagai salah satu penyedia hiburan terkemuka di dunia, dengan film-film Blockbuster dan serial populer, diharapkan dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat dari XL SATU.
Perusahaan juga terus memperluas jaringan internet fiber ke beberapa kota di Indonesia. Saat ini layanan XL SATU telah menjangkau sebanyak 25 kota di Indonesia,
Paket Bundling XL SATU dan CATCHPLAY+
Melalui kerja sama ini, XL SATU menghadirkan tayangan film-film Blockbuster dan serial popular yang bisa dinikmati pelanggan baru melalui televisi dengan menggunakan XL HOME Entertainment Box. Tayangan ini juga bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga yang terdaftar dengan paket XL SATU melalui smartphone milik masing-masing. Penawaran ini berlaku mulai 12 Oktober 2022.
Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia, mengatakan kerja sama dengan XL Axiata memastikan bahwa semakin banyak orang yang dapat mengakses CATCHPLAY+ dengan internet berkualitas tinggi. “Kami sangat bangga dapat menyajikan konten berkualitas seperti film blockbuster terbaru antara lain Bullet Train, Top Gun Maverick, The Spider-Man: No Way Home, The Batman dan masih banyak yang lainnya, bagi semua pengguna XL SATU” kata Dhini.
Dengan kerjasama kali ini, XL SATU meluncurkan produk bundling spesial untuk pelanggan baru bisa hemat hingga 16% biaya langganan per bulan untuk Catchplay+. Selain itu, bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan bonus CATCHPLAY+ 1 tahun, dapat mengaktifkannya dengan menu redeem code pada aplikasi mobile Catchplay+ dan gunakan login id yang sama untuk menikmati di TV rumah melalui XL HOME Entertainment box.
Tak hanya itu, XL SATU juga mempermudah pelanggan dalam mencari aplikasi CATCHPLAY+ melalui tombol khusus CATCHPLAY+ yang tersedia pada remote perangkat XL HOME Entertainment Box.
yaitu : JABODETABEK, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Makassar, Medan, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Palembang, Semarang, Cirebon, Palembang, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, dan Palu. XL Axiata akan terus memperluas jaringan layanan XL SATU ke berbagai daerah di Indonesia.
from Gizmologi https://ift.tt/y6RKG4z
via IFTTT
0 Komentar