Jakarta, Gizmologi – Operator seluler Telkomsel, berupaya menggaet pelanggan untuk migrasi ke 4G melalui layanan pascabayar. Melalui paket pascabayar Halo+, Telkomsel memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital, seperti menonton layanan streaming, game di jaringan 4G.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan bahwa Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital dalam satu paket

“Sehingga dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan,” kata Derrick dalam keterangan resmi yang diterima Gizmologi, Rabu (23/11/2022).

Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan mulai dari Rp100.000 untuk satu bulan berlangganan yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan. Pelanggan Telkomsel Pascabayar juga bisa menikmati kuota data (internet) hingga 130 GB, kuota telepon hingga 1.000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500 MB ke 104 negara.

Ada pula kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum. Keunggulan lainnya bagi pelanggan pascabayar Telkomsel yang berlangganan paket Halo Plus senilai Rp 350.000 s.d. Rp 600.000 bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022.

Baca Juga: Paket Halo Unlimited Telkomsel Hadirkan Akses Tanpa Batas ke Aplikasi Populer

Paket Pascabayar Telkomsel Halo+

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W. Wijayanto menjelaskan saat ini, jumlah pelanggan pascabayar Telkomsel Halo mencapai 3,48 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran paket Halo+, Telkomsel dapat menggenjot pelanggan pascabayar mereka.

Telkomsel juga melihat ada pergeseran demografi pelanggan layanan pascabayar. Jika dulu pascabayar identik dengan orang-orang yang mapan, kini pelanggan mereka adalah profesional muda, termasuk orang yang baru memasuki dunia kerja.

Oleh karena itu, layanan Halo+ menyasar para pengguna muda terutama yang kegiatannya bersinggungan dengan konten digital. “Otomatis pelanggan terpicu untuk merasakan kenyamanan dan jangkauan terbaik dari Telkomsel,” Bernadus.

Telkomsel sejak awal tahun ini gencar memperluas cakupan 4G, menjawab tantangan pada era transformasi digital. Secara bertahap, operator seluler itu mengalihkan teknologi 3G yang masih dipakai di sejumlah lokasi ke teknologi 4G.

Hingga pertengahan tahun ini Telkomsel sudah mengalihkan jaringan dari 3G ke 4G di ratusan kota di Indonesia. Operator seluler itu juga berencana menambah menara seluler BTS 4G untuk mendukung layanan broadband yang mereka berikan.



from Gizmologi https://ift.tt/OGVRq6x
via IFTTT