Jakarta, Gizmologi – Oppo memastikan produk anyarnya Reno8 T Series akan dirilis untuk pasar Indonesia pada 7 Februari mendatang. Vendor asal China ini juga sempat mengungkapkan makna di balik huruf T di perangkat smartphone terbarunya itu.

Disebut, penamaan baru ini memang membuat sebagian publik bertanya, terlebih sebelumnya Oppo tidak pernah menggunakan huruf T pada seri maupun perangkat smartphone. Adapun makna T memiliki arti Topped Up yang menjadikan perangkat ini jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Jadi huruf T pada ponsel ini artinya adalah topped up. Ada tiga hal yang di topped up. Pertama Topped Up desain, lalu kedua topped up camera, dan terakhir topped up perform,” kata Chief Marketing Oppo Indonesia Patrick Owen dalam keterangannya, Selasa (31/1/2023).

Dijelaskannya Oppo Reno8 T series membawa sejumlah peningkatan, baik dari sisi perangkat keras, konfigurasi kamera dengan kemampuan Artificial Intelligence (AI) hingga desain baru kelas flagship yang membuat tampilan jauh lebih stylish. Perubahan itu sengaja dibawa untuk memberikan angin segar bagi para pecinta gadget yang juga senang untuk bergaya.

“Oppo Reno8 Series memiliki minat yang tinggi hingga saat ini. Sebagai brand yang human centric kami ingin terus memberikan kepuasan kepada konsumen, salah satunya melalui kehadiran Oppo Reno8 T Series,” jelasnya.

Baca Juga: Menjajal Oppo Reno 8T, Punya Resolusi Kamera Lebih Gede dari iPhone

Peluncuran Oppo Reno8 T Series

Oppo Reno8 T Series

Reno8 T menjadi perangkat Reno Series pertama yang dilengkapi dengan kemampuan Kamera Portrait 100MP. Dengan resolusi super besar, pengguna dapat bebas melakukan cropping dan memperbesar foto untuk menghasilkan gambar portrait yang detail.

Tak sampai di situ, Oppo juga menghadirkan fitur AI Portrait Super Resolution. Dibuat berdasarkan pembelajaran AI yang dilatih pada lebih dari 200.000 sampel foto potret, AI Portrait Super Resolution dapat mengenali, menganalisis, dan mengoptimalkan potret yang diambil di lingkungan dengan kondisi rendah cahaya.

Membahas peningkatan desain, ponsel ini mengenalkan tampilan belakang rasa flagship yang kental. Peningkatan desain tersebut terlihat pada variasi warna “Sunset Orange” yang memiliki teksur fiberglass kulit yang terasa ringan saat digengam tangan.

Pola jahitan kulit berhasil diciptakan lewat proses “embossing” yang pertama kali digunakan pada Reno8 T. Dari segi performa, Oppo mengklaim akan menyajikan kelancaran sistem operasi pada Oppo Reno8 T selama 48 bulan atau setara dengan empat tahun.

“Reno8 T juga dilengkapi dengan ColorOS 13 berbasis Android 13 terbaru yang menawarkan lebih banyak fitur pintar bagi pengguna,” imbuhnya.

Oppo Reno8 T Series akan segera meluncur di Indonesia pada 7 Februari 2023. Konsumen dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi Oppo Indonesia untuk mengetahui promosi pada penjualan Reno8 T Series.

Artikel berjudul Makna dari Inisial Huruf T di Oppo Reno8 T Series yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/iWpdfgB
via IFTTT