Jakarta, Gizmologi – Platform kredit digital Kredivo bekerja sama dengan Shell Indonesia untuk menyediakan opsi pembayaran paylater. Lewat kerja sama ini memungkinkan masyarakat membeli bahan bakar minyak (BBM) dengan bunga mulai dari 0 persen.

General Manager Kredivo Lily Suriani menilai integrasi metode pembayaran digital, seperti paylater di berbagai merchant offline, termasuk SPBU semakin krusial guna tetap relevan dengan preferensi masyarakat. Terlebih saat ini ada di lebih dari 160 jaringan SPBU Shell di Indonesia.

“Kami berharap, kemitraan ini dapat memudahkan masyarakat dalam menikmati BBM berkualitas serta membeli kebutuhan sehari-hari di convenience store dari Shell Indonesia tanpa khawatir cash flow melalui opsi pembayaran dari Kredivo,” ujar Lily dalam keterangan resminya, Jumat (24/2/2023).

Pengguna baru Kredivo dapat memanfaatkan diskon 50% hingga Rp 50.000 dengan minimal transaksi sebesar Rp 50.000. Bagi pengguna setia Kredivo, terdapat diskon 5 persen dengan potongan hingga Rp100.000 dan tanpa minimal transaksi.

Melalui promo ini, para pelanggan juga dapat membeli BBM ataupun berbelanja di convenience store Shell Select yang ada di SPBU Shell dengan paylater bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0 persen, atau dengan metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6 persen.

“Promo ini berlaku hingga 15 Mei 2023 di seluruh SPBU Shell yang sudah bisa menerima metode pembayaran QR Kredivo,” pungkasnya.

Baca Juga: Gandeng Kredivo, Telkomsel PayLater Hadirkan BNPL untuk Layanan Telco

Transaksi PayLater Kredivo di SPBU Shell

Paylater Kredivo buat isi BBM di Shell

Sebagai informasi, kebutuhan masyarakat terhadap layanan keuangan digital seperti paylater kian meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Tercatat, jumlah pengguna paylater meningkat dari 28 persen pada 2021 menjadi 38 persen pada 2022, dengan 70 persen pengguna menyatakan faktor fleksibilitas dalam pembayarannya menjadi alasan utama.

Sementara itu, VP Marketing Mobility Shell Indonesia, Dian Kusumadewi, mengatakan bahwa kerja sama dengan Kredivo diharapkan bakal semakin memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen yang mengisi bensin di Shell. Kemitraan ini juga memberikan pengalaman berkendara konsumennya menjadi lebih menyenangkan.

Hal itu dimulai dari menyediakan bahan bakar berkualitas, layanan bengkel yang profesional, hingga pengalaman berbelanja berbagai kebutuhan di convenience store Shell Select.

“Melalui kerja sama dengan Kredivo sebagai mitra pembayaran paylater, kami berharap ke depannya kami dapat terus memberikan kemudahan bagi semakin banyak pelanggan untuk dapat merasakan produk dan layanan berkualitas dari Shell Indonesia,” pungkas Dian.

Artikel berjudul Isi BBM di SPBU Shell Bisa Pakai Paylater Kredivo yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/1h8qI6d
via IFTTT