Jakarta, Gizmologi – Brand peripheral Razer mengumumkan produk kolaborasi terbarunya, yakni Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition. Mouse gaming custom ini dibuat berdasarkan desain atlet esport League of Legends (LOL) Lee ‘Faker’ Sang-Hyeok.

Sosoknya yang dikenal sebagai Faker itu telah memecahkan berbagai rekor dunia, khususnya dalam game esport League of Legends. Razer menjelaskan bahwa DeathAdder V3 Pro Faker Edition menampilkan desain unik ala pro gamer yang disebut sebagai ‘Unkillable Demon King’ itu.

“Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition merayakan pertemanan jangka panjang kami dengan Faker sejak tahun 2016, memberikan dirinya sebuah versi khusus dari mouse favorit yang telah menemani perjalanannya sebagai legenda esport,” kata Flo Gutierrez, Direktur Esport Global pada Razer dalam keterangannya, Kamis (23/2/2023).

Bicara desain, mouse gaming ini memiliki bobot yang amat ringan hanya 63 gram saja. Secara spesifikasi DeathAdder V3 Pro Faker Edition ini mengusung teknologi yang tidak berbeda jauh dari versi regulernya.

Seperti Sensor Optikal Razer Focus Pro 30K, Switch Optical Mouse Razer Generasi ke-3, serta Teknologi Nirkabel Razer HyperSpeed. Mouse ini juga memiliki polling rate hingga 4000 Hz dengan dongle wireless Razer HyperSpeed.

Baca Juga: Razer BlackWidow V4 Pro, Keyboard yang Mudah Diskostumisasi untuk Kerja dan Main Game!

Mouse Gaming Custom DeathAdder V3 Pro Faker Edition

DeathAdder V3 Pro Faker Edition
Mouse Gaming Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition

Mouse gaming ini pun menjadi sebagai senjata andalan Faker dalam berkompetisi, dengan memenangkan tiga kejuaraan dunia pada tahun 2013, 2015 dan 2016. Ia bahkan menjadi satu-satunya pemain yang memecahkan berbagai rekor dunia, berkat 500 lebih kemenangan dan 2,600 kill strike sepanjang kompetisi League of Legends di Korea dan internasional.

“Ini merupakan momen spesial untuk saya. Saya selalu bermimpi untuk memiliki mouse pribadi dan sekarang saya bisa membagikan hal tersebut pada keluarga, teman dan penggemar saya,” ungkap Faker.

DeathAdder V3 Pro Faker Edition juga memiliki 5 tombol yang dapat diprogram ulang secara independen, termasuk tingkat DPInya. Baterainya diklaim dapat bertahan hingga 90 jam. Untuk pengisian dayanya menggunakan kabel USB Type-C dan sebuah kabel Speedflex untuk pergerakan yang lebih lancar.

Alhasil mouse Razer ini menawarkan para performa dan kecepatan yang handal, khususnya dalam game kompetitif. Kabel Speedflex memungkinkan gesekan yang minimal dan pergerakan cepat untuk memenangkan kompetisi.

Bagi Gizmofriends yang berminat, mouse gaming Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition ini dijual dengan harga US$169.99 atau sekitar Rp2,6 jutaan. Pembelian bisa melalui Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi lainnya mulai tanggal 21 Februari 2023.

Artikel berjudul Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition, Mouse Gaming Custom Pro Player yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/HMVRTJd
via IFTTT