Jakarta, Gizmologi – Amazfit akhirnya memasarkan wearable terbarunya, yakni Amazfit GTR Mini di Indonesia. Smartwatch besutan Zepp Health ini menawarkan jam tangan pintar kaya fitur dengan harga yang cukup terjangkau.

Smartwatch ini diluncurkan bertepatan dengan hari pertama puasa Ramadan 1444 H dan diharapkan mampu mendukung pola hidup sehat masyarakat Indonesia selama menjalankan ibadah puasa.

“Jam tangan pintar ini memiliki ukuran mini dengan diameter 42 milimeter disertai desain ramping,” tulis Amazfit dalam keterangannya, Kamis (23/3/2023).

Amazfit GTR Mini tampil dengan panel layar AMOLED HD 1,28 inci. Tak hanya memiliki 80+ tampilan layar, smartwatch ini memiliki mode Potret yang memungkinkan pengguna mengunggah tiga foto favorit mereka ke tampilan jam, yang dapat berganti jika tangan diangkat.

Smartwatch mungil ini memiliki ketebalan 9,25g dan berat 24,6g. Lalu untuk dukungan daya, jam tangan pintar ini dibekali baterai 280 mAh dan diklaim mampu tahan hingga 14 hari dalam mode normal bahkan 20 hari untuk pemakaian dengan mode hemat.

Baca Juga: Amazfit GTR 4 dan GTS 4 Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Smartwatch Amazfit GTR Mini

Fitur Amazfit GTR Mini

Menggabungkan teknologi antena GPS terpolarisasi sirkuler dengan lima sistem pemosisian satelit untuk cakupan global yang lebih luas. Apalagi jam tangan ini sudah tersertifikasi ketahanan air sampai 5 ATM, yang memudahkan dalam berbagai aktivitas air seperti berenang dan berselancar.

Untuk fitur kebugaran dan kesehatan sudah dibekali dengan 120+ mode olahraga, pengenalan tujuh olahraga secara otomatis, serta pemantauan saturasi oksigen dalam darah, detak jantung, dan tingkat stres 24/7 dengan satu kali sentuhan.

Amazfit GTR Mini hadir dalam tiga pilihan warna yakni Midnight Black, Misty Pink, dan Ocean Blue. Perangkat ini telah dirilis secara eksklusif di Shopee official store Amazfit dan dibanderol seharga Rp1.699.000.

Artikel berjudul Amazfit GTR Mini, Smartwatch Stylish Harga Rp1,6 Jutaan yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/0xlmurp
via IFTTT