Jakarta, Gizmologi – Pengguna layanan Apple di Indonesia kini bisa menggunakan ShopeePay sebagai opsi pembayaran digital. Artinya pengguna bisa menggunakan akun ShopeePay untuk membayar beragam transaksi di layanan Apple, mulai dari App Store, Apple Music, Apple TV, iTunes Store, hingga penyimpanan iCloud.

Kehadiran ShopeePay sendiri menambah daftar metode pembayaran digital untuk layanan Apple di Indonesia, selain memakai kartu kredit. Nantinya, pengguna bisa mengelola pembayaran Apple ID melalui akses pengaturan.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan ShopeePay sebagai opsi pembayaran yang nyaman bagi para pengguna dan memperluas akses pembayaran digital yang membawa lebih banyak keuntungan bagi pengguna,” tutur Head of Business and Partnership ShopeePay Indonesia Eka Nilam Dari dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (24/8/2023).

Baca Juga: Terintegrasi BI Fast, Dana dan ShopeePay Bisa Transfer Multi Platform

Layanan Apple Indonesia

Layanan Apple TV+

Dijelaskan Eka, Pengguna bisa mengelola informasi pembayaran Apple ID mereka melalui Pengaturan di iPhone dan iPad, atau di Mac atau PC mereka. Hadirnya ShopeePay sebagai alat pembayaran layanan Apple di Indonesia ini menyusul dompet digital (e-wallet) milik Gojek, GoPay.

Di mana GoPay juga telah menjadi metode pembayaran resmi pada akun Apple ID sejak 2021 lalu, seperti untuk toko aplikasi App Store dan toko online untuk membeli lagu iTunes. Dengan dukungan pembayaran di Apple ID, maka pemilik iPhone kini bisa membeli aplikasi, games, dan musik, hingga berlangganan layanan iCloud, Apple Music, atau Apple One cukup dengan menggunakan saldo di GoPay dan ShopeePay saja.

Sebelumnya, App Store regional Indonesia hanya mendukung metode pembayar dari kartu kredit, kartu debit, iTunes Gift Card, dan juga e-wallet DANA. “Sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukSemua, ShopeePay berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang terus mengharapkan proses pembayaran yang mudah dan nyaman di berbagai platform.”

Artikel berjudul Bayar Layanan Apple di Indonesia Bisa Pakai ShopeePay yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/3JYP4OV
via IFTTT