Jakarta, Gizmologi – Colorful resmi meluncurkan memori gaming kit terbarunya untuk seri Battle Ax Redline. Komponen perangkat keras ini telah dirancang untuk penggunaan pada platform Intel dan AMD generasi terbaru.

Battle-Ax Redline Series sendiri mempunyai tampilan baru yang sudah mempunyai penghantar panas, sehingga cocok untuk performa tinggi. Untuk varian DDR5 sendiri mempunyai penghantar panas yang berwarna putih dan merah dan untuk DDR4 berwarna hitam-merah.

“Memori Colorful Battle-Ax Redline DDR5 hadir dengan performa tinggi DDR5-6000 MHz dengan latensi rapat CL30 CAS,” tulis Colorful dalam keterangannya, Rabu (29/3/2023).

Battle-Ax Redline DDR5 tersedia dalam sebuah kit 32GB (2x16GB) dan mendukung teknologi overclock Intel XMP 3.0 dan AMD EXPO, untuk Intel dan AMD. Battle-Ax Redline DDR5 adalah memori yang ideal untuk pengguna berat komputer, gamer, dan penggemar gaming.

Colorful Battle-Ax Redline DDR5 ini dinilai mempunyai performa yang tinggi, hal ini terlihat karena pada varian ini mampu untuk mencapai 6000MHz dengan latensi yang ketat menggunakan CL30 CAS. Selain itu, varian DDR5 ini sudah tersedia dalam sebuah kit 32GB (2x16GB) dan juga DDR5 ini mempunyai teknologi overclock Intel XMP 3.0 dan AMD Expo.

Baca Juga: Colorful Battle-Ax Series Rilis RAM dan SSD NVMe Buat Upgrade PC

Memori Gaming DDR5 Seri Battle Ax Redline

Memori Gaming Colorful Battle Ax seri Redline

“Battle-Ax Redline DDR5 adalah memori yang terbilang cukup ideal untuk para pengguna komputer yang berat seperti para gamer.”

Colorful Battle-Ax Redline DDR4 juga memiliki spesifikasi performa tinggi di DDR4-4000 Mhz dengan latensi CL19 CAS serta mendukung teknologi overclocking memori Intel XMP2.0. Memori gaming Battle-Ax Redline DDR4 diciptakan untuk pengguna yang membangun PC dengan platform Intel dan AMD terbaru dengan model motherboard DDR4 yang lebih ekonomis.

Memory kit ini diciptakan untuk para pengguna yang membangun PC mereka dengan platform Intel dan AMD terbaru, dan juga Colorful memberikan dua pilihan yakni, 32GB (2x16GB), dan 16GB (2x8GB).

Colorful Battle-Ax Redline DDR4 dan DDR5 akan segera tersedia antara pada April atau Juni 2023 mendatang. Sayangnya belum ada informasi harga seputar memori terbaru dari Colorful tersebut.

Artikel berjudul Colorful Hadirkan Memori Gaming DDR5 Seri Battle Ax Redline yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/IjGS04m
via IFTTT