Jakarta, Gizmologi – Mengawali tahun 2023, Canon melalui PT Datascrip resmi menjual printer Canon New PIXMA G Series terbarunya. Ketiga model printer terbaru itu di antaranya, G3770, G2770, dan G1737.

Printer Canon New PIXMA G Series ini datang sebagai printer ink tank dengan konfigurasi empat tinta botol. Tak hanya andal untuk mencetak lebih banyak, printer G Series ini tetap menawarkan kecepatan dan kualitas cetak yang optimal, sekalipun dijual dengan harga terjangkau.

“Kehadiran New PIXMA G3770, PIXMA G2770 dan PIXMA G1737 melengkapi jajaran printer PIXMA Ink Efficient seri G yang merupakan printer ink tank dari Canon,” ujar Andryan Pranata, Marketing Manager Canon Printing and Scanning Devices Group, PT Datascrip, Rabu (8/3) malam.

Secara umum kehadiran tiga model seri New PIXMA G series ini menghadirkan peningkatan performa dan pengoperasian sehingga kebutuhan mencetak pengguna bisa lebih cepat dan efisien. Seri PIXMA G terbaru ini bisa mencetak dokumen dengan mode ekonomi untuk warna hingga 8.100 halaman dan 7.600 halaman untuk dokumen hitam putih.

Daya tarik lainnya, ketiga model New PIXMA G Series ini datang dengan desain yang minimalis dan modern. Selain itu, printer terbaru ini juga memberikan kemudahan dalam hal penggunaan hingga perawatan untuk kebutuhan cetak sehari-hari.

Baca Juga: Printer Canon PIXMA TR4670S & E4570 Punya Fitur Auto Duplex Printing, Harga Rp1 Jutaan

Printer Canon New PIXMA G Series

Canon New PIXMA G Series

Pengisian ulang tinta ke dalam tangki yang mudah dan kapasitas tangki tinta yang besar, juga merupakan keunggulan utama dari printer New PIXMA G Series ini. Dengan begitu, keempat model printer terbaru ini cocok untuk keperluan pencetakan di rumah, serta keperluan bisnis UMKM.

Soal kecepatan, New PIXMA G Series ini bisa diandalkan untuk cetak dalam jumlah banyak tanpa harus menunggu lama. Kecepatan cetaknya 11 ipm untuk cetak monokrom dan 6 ipm untuk cetak warna. Hal ini membuat kerja lebih produktif dan efisien.

Masih sama seperti generasi sebelumnya, jajaran printer baru ini juga menawarkan penggantian maintenance tray yang bisa dilepas pasang secara mandiri tanpa bantuan staf service center. Mekanisme ini memudahkan pengguna untuk mengganti botol tinta secara mandiri.

Canon juga menjual tinta botol dari keempat printer tersebut menggunakan seri GI71 dengan harga mulai Rp117 ribu untuk warna Cyan, Magenta, dan Yellow. Sedangkan warna Pigment Black GI71 dibanderol dengan harga sedikit agak mahal sekitar Rp138.000.

Untuk harganya, Datascrip memasarkan ketiga printer Canon New PIXMA G series ini dengan harga mulai dari Rp1.760.000 untuk PIXMA G1737. Sedangkan Kemudian PIXMA G3770 dilepas Rp2.970.000, PIXMA G2770 dihargai Rp2.260.000.

Artikel berjudul Datascrip Jual Printer Canon New PIXMA G Series, Mulai Rp1,7 Jutaan yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/9QJ0RsL
via IFTTT