Jakarta, Gizmologi – Publisher 2K resmi memperkenalkan game terbarunya, yakni Lego 2K Drive. Sesuai namanya, game balap tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan produsen mainan kenamaan, Lego Group.

Lego 2K Drive merupakan game petualangan balapan dengan kualitas AAA yang dikembangkan oleh Visual Concepts. Sehingga memungkinkan pemainnya mendapatkan pengalaman bermain Lego yang ikonik dan pastinya mempunyai kesempatan untuk menjadi legenda balap Lego.

“Video game telah menjadi cara penting bagi para penggmear kami untuk merasakan keajaiban Lego System-in-play,” kata Remi Marcelli, Kepala Lego Game, dalam keterangan resmi yang diterima Gizmologi, Minggu (26/3/2023)

Lego 2K Drive merupakan game open world dengan grafis ala mainan Lego. Dalam game ini, pemain akan dapat menemukan mobil supercar dan hypercar dari pabrikan kenamaan McLaren Automotive, yaitu McLaren Solus GT dan McLaren F1 LM.

Pemain akan bermain dalam dunia bernama Bricklandia. Di sana, pemain dapat melawan pebalap lain dan berlaga di balapan Sky Cup Trophy. Tak hanya adu kecepatan dalam setiap balapan, pemain juga bisa memainkan minigame, melakukan tantangan tertentu, dan mendapat sejumlah item yang bisa dikoleksi.

“Track record 2K yang kuat dalam menghadirkan judul-judul berkualitas, menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk menciptakan video game Lego dengan kualitas AAA berikutnya,” lanjut Remi.

Baca Juga: Akhirnya, Microsoft Hadirkan PC Game Pass di Indonesia

Game Balapan Lego 2K Drive

Lego 2K Drive

Lantaran kendaraan yang digunakan berbentuk balok Lego, mobil tersebut dapat dimodifikasi dan diubah bentuknya sesuai keinginan pemain. Ada sebanyak lebih dari 1.000 keping Lego yang bisa ditemukan sepanjang balapan dengan desain dan warna yang berbeda.

“Dimulai dengan LEGO 2K Drive, kami sangat senang dapat menghadirkan pengalaman baru yang dibangun dengan humor dan kesenangan LEGO yang diharapkan oleh para penggemar,” lanjut Remi.

Lego 2K Drive Standard Edition akan segera tersedia pada 19 Mei untuk Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch, PC (Steam/Epic Games). Sedangkan untuk versi Digital Awesome Edition dan Awesome Rivals Edition akan tersedia mulai 16 Mei 2023.

Game Lego 2K Drive Standard Edition akan tersedia dalam format fisik dan digital. Edisi ini dibanderol denga nharga 59,99 dollar AS (sekitar Rp 900.000) untuk PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

Sementara untuk konsol PS5 dan Xbox Series X/S dibanderol dengan harga 69,99 dollar AS (sekitar Rp 1 juta). Kemudian Lego 2K Drive Awesome Edition dibanderol dengan harga 99,99 dollar AS (sekitar Rp 1,5 juta) untuk semua platform.

Di dalamnya termasuk satu kendaraan baru, flair kendaraan, minifigure Lego dalam game dan Year 1 Drive Pass. Ada pula Lego 2K Drive Awesome Rivals Edition yang dibanderol dengan harga 119,99 dollar AS (sekitar Rp 1,8 juta), di mana Pemain akan mendapat mobil baru dalam jumlah lebih banyak, flair kendaraan baru, minifigure Lego dalam game dan Year 1 Drive Pass.

Artikel berjudul Lego 2K Drive, Game Balapan Seru Ala Mario Kart dan Forza Horizon yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/9CG5pb2
via IFTTT