Jakarta, Gizmologi – Platform investasi aset kripto, Luno, meluncurkan fitur Multi Buy untuk memudahkan pelanggan dalam membeli berbagai jenis aset kripto yang tersedia hanya dengan satu transaksi saja. Pelanggan yang menggunakan fitur ini mendapatkan biaya lebih murah yaitu 0,95 persen saat pembelian.

“Fitur Multi Buy ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan, terutama untuk investor kripto pemula dalam melakukan diversifikasi investasi dengan biaya lebih murah,” kata Country Manager Luno Indonesia Jay Jayawijayaningtiyas dalam pernyataan, Rabu (1/3/2023).

Menurutnya, kehadiran fitur ini dapat mendukung diversifikasi dan meminimalisasi terjadinya risiko ini juga bertujuan mempermudah pelanggan saat berinvestasi aset kripto. Mengingat aset kripto yang bersifat fluktuatif, sehingga melalui layanan ini bisa meminimalisir kerugian dari transaksi.

Secara keseluruhan, Jay pun mengharapkan kehadiran fitur baru ini dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memulai investasi aset kripto dengan lebih bijak dan bertanggung jawab.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun 2021, Transaksi Kripto di Luno Naik 4x Lipat

Fitur Multi Buy di Luno

Fitur Multi Buy
fitur multi buy di Luno

Untuk menggunakan fitur Multi Buy, pelanggan dapat memilih di antara tiga opsi, yaitu opsi pertama, pelanggan dapat membeli tiga aset kripto terpopuler di aplikasi Luno yaitu Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Ripple (XRP) sekaligus dengan jumlah yang dibeli akan dibagi rata.

“Strategi investasi ini sangat tepat bagi pemula yang baru saja memulai investasi aset kripto. Saat ini, hal yang terpenting adalah menjaga dana investasi yang sudah dialokasikan sebelumnya untuk dikembangkan menjadi portofolio yang tepat,” katanya.

Adapun pelanggan dapat membeli secara sekaligus seluruh aset kripto yang tersedia di aplikasi Luno. Jumlah yang dibeli tentunya akan dibagi rata kepada masing-masing aset kripto. Opsi ini memungkinkan pengguna untuk memiliki exposure yang seimbang terhadap seluruh aset kripto yang tersedia di Luno.

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih sendiri kombinasi aset kripto yang ingin dibeli. Opsi ini sangat tepat bagi pelanggan yang hanya ingin membeli aset kripto tertentu dan tetap mendapatkan potongan biaya.

Artikel berjudul Minimalisir Kerugian, Luno Hadirkan Fitur Multi Buy Aset Kripto yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/wWqZLfy
via IFTTT