Jakarta, Gizmologi – Seolah ingin memenuhi tuntutan trader muslim yang tidak ingin menanggung konsekuensi riba, IQ Option hadir dengan berbagai fitur trading yang diklaim berbasis syariah.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Gizmologi, fitur akun Islami IQ Option diluncurkan untuk pengguna Android pada Maret 2023. Adapun fitur ini diluncurkan untuk trader muslim yanvg tidak dapat melakukan trading karena larangan agama, sehubungan dengan komisi overnight atau swap yang dianggap riba dan dilarang dalam hukum syariah.

“Dengan diluncurkannya akun Islami, trader musli kini bisa melakukan trading tanpa harus menanggung konsekuensi dari keyakinan mereka dan dapat dilakukan dari perangkat pilihan mereka,” demikian pernyataan resmi IQ Option.

Dengan adanya akun Islami pada platform ini, trader bisa trading tanpa swap dan memperpanjang posisi ke hari trading berikutnya secara gratis, tanpa perlu membayar komisi overnight. Selain itu, pengguna bisa mendapatkan akses ke-21 saham halal ekslusif, di mana tidak menjual alkohol dan tembakau.

Untuk mendaftarkan aset akun Islami, pengguna hanya dikenai biaya satu kali untuk komisi sebesar U$ 1. IQ Option mengklaim, pendaftaran ini tidak seperti kompetitor, di mana trader tidak diwajibkan membuat deposit dalam jumlah besar untuk membuka akun.

Selanjutnya, pengguna akan dapat satu manajer akun pribadi yang sebelumnya hanya untuk pemilik akun VIP. Sementara untuk pendaftarannya saat ini hanya bisa dilakukan melalui dekstop, namun setelah pendaftaran bisa login dari perangkat Android apa saja.

Cara Mendaftarkan Akun Islami IQ Option

Islami IQ Option

Selain Indonesia, akun Islami pada platform trading ini diklaim sudah tersedia di 20 negara, seperti Aljazair, Bahrain, Bangladesh, Mesir, India, Irak, Yordania, Kuwait, Lebanon, Libya, Malaysia, Maroko, Oman, Pakistan, Qatar, Saudi Arabia, Somalia, Tunisia, Uni Emirat Arab, dan Yaman.

  • Berikut ini tahapan untuk melakukan pendaftaran akun Islami IQ Option:
  • Mengisi pendaftaran untuk akun standar di situ web IQ Option dengan email pribadi.
  • Masuk dengan email dan kata sandi yang sudah terdaftar, kemudian klik ikon profil.
  • Klik tautan aktivasi akun Islami.
  • Lakukan deposit sebesar US$10 atau nilai yang setara dalam mata uang negara yang berlaku.

Jika sudah memiliki akun IQ Option, pengguna kanya perlu melakukan klik ikon profil dan aktivasi akun Islami. Pastikan saldo yang tersimpan dananya tidak kurang dari US$ 1.

Baca juga: Bappebti Ciduk 109 Situs Investasi Ilegal tak Berizin

Nah, seperti juga akun IQ Option standar, dalam akun Islami juga terdapat status reguler dan VIP. Untuk meningkatkan akun VIP, pengguna harus melakukan deposit mulai dari US$3.000.

Artikel berjudul IQ Option Hadirkan Fitur Islami untuk Trading Online Berbasis Syariah yang ditulis oleh Chandra Wirawan pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/VD6TRxu
via IFTTT