Jakarta, Gizmologi – Memasuki musim mudik Lebaran 2023, Migo melakukan kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk menghadirkan pengalaman menonton atau serial dalam perjalanan bagi pemudik yang menggunakan transportasi kereta api.

Kerja sama ini mulai dilakukan dengan instalasi MDS (Migo Download Station) di Stasiun Pasar Senen pada 19 April 2023. Selanjutnya dilakukan di dalam 8 rangkaian kereta jarak jauh dengan jangkauan jaringan di sepanjang gerbong makan.

Selain itu, pihak Migo juga melakukan pelatihan bagi kru kereta/lokasi untuk pembelian paket nonton Migo bagi para pemudik. Sehingga pemudik bisa mendapatkan menikmati tontonan yang menghibur selama perjalanannya ke kampung halaman.

Asyiknya, seluruh penumpang kereta dari Stasiun Pasar Senen dan penumpang kereta yang berada di salah satu dari 8 rangkaian kereta yang dijangkau Migo bisa mendaaptkan gratis paket nonton dari Migo. Hal ini merupakan salah satu bagian dari promosi kerja sama Migo-KAI.

Layanan Migo Diklaim Murah dan Tanpa Kuota Internet

Migo mengklaim pihaknya menyediakan layanan download konten super cepat, sehingga penumpang bisa mengunduh konten-konten favorit hanya kurang dari satu menit per judul. Untuk biaya menontonnya, hanya dikenakan tarif Rp. 3.000 per hari tanpa memakan kuota internet dan tidak akan terkendala sinyal di kota-kota tempat penumpang berhenti.

Migo Indonesia

Dan Connor, CEO Migo Indonesia mengatakan, selama ini hiburan pada saat berkendara dalam kereta api adalah hal yang sulit karena bergantung pada kualitas internet yang tidak stabil dan juga penyedia layanan yang terbatas, selain harganya yang tidak murah.

“Migo mengubah itu semua dengan memberikan layanan yang berkualitas dan tidak hanya murah, tetapi juga super cepat dan tidak menggunakan kuota internet sama sekali,” ujarnya lewat keterangan yang diterima Gizmologi, Sabtu (22/4/2023)

Nah, jika Gizmofriends melakukan perjalanan mudik atau sebaliknya dengan kereta jarak jauh dan ingin menggunakan layanan Migo, instal saja aplikasinya di Play Store. Kemudian, hubungkan HP kamu ke Wi-Fi @migohotspotgratis di area tunggu Stasiun Pasar Baru atau di dalam kereta makan.

Baca juga: Dampingi PJJ, Migo Indonesia Tawarkan Konten Edukasi Digital Tanpa Kuota

Dengan begitu, kamu bisa langsung melakukan unduh konten dengan cepat. Diklaim, kurang dari satu menit per judul tanpa memakan kuota internet dan tidak ada iklan.

Artikel berjudul Migo Berkolaborasi dengan PT KAI Hadirkan Konten Hiburan untuk Menemani Perjalanan Mudik yang ditulis oleh Chandra Wirawan pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/esxv7tC
via IFTTT