Jakarta, Gizmologi – Selain terus berikan opsi terbaru untuk para anak muda sebagai segmen pasar utamanya, realme juga dikenal dengan kolaborasinya yang menarik, mulai dari Dragon Ball sampai Naruto. Kini kolaborasi terbarunya bakal hadir secara resmi di Indonesia, lewat realme 10 Pro Coca Cola Edition yang siap meluncur 11 April mendatang.

realme 10 Pro Coca Cola Edition sendiri pertama kali diperkenalkan pada awal Februari lalu, dan di bulan Ramadan ini, realme Indonesia menghadirkannya sebagai bagian dari kampanya “Capture Ramadan Moment”. Dengan begitu, para anak muda bisa mengabadikan momen kebahagiaan mereka selama Ramadan bersama smartphone yang bakal hanya tersedia dalam jumlah terbatas tersebut.

Baca juga: realme GT Neo 5 SE Hadir dengan Snapdragon 7+ Gen 2 & Layar OLED 144Hz

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia menyebutkan bila anak muda adalah generasi yang dinamis, terus berkembang, dan berambisi untuk menjadi yang terdepan. “Karakter ini sesuai dengan komitmen realme untuk terus memberikan dampak positif melalui produk-produk yang inovatif,” jelasnya lewat sebuah rilis resmi yang diterima Gizmologi (4/4).

Diklaim Jadi Kolaborasi Paling Keren dari realme

realme 10 Pro Coca Cola Edition

Disebutkan bila kolaborasi yang diadakan antara realme dan Coca Cola kali ini bakal menghadirkan ide-ide imajinasi yang paling menarik menjadi nyata. Kolaborasi keduanya bakal menunjukkan semangat dari dua brand besar yang sejalan dan sama-sama menyasar kalangan anak muda sebagai audiensnya. Di mana semangat tersebut dirasa pas untuk bulan Ramadan.

“Sejalan dengan citra Coca Cola yang positif, berjiwa muda, dan berenergi, kami dengan bangga mengumumkan akan membawa realme 10 Pro Coca Cola Edition ke Indonesia,” tambah Michonne. Smartphone tersebut bakal diperkenalkan secara resmi 11 April 2023 mendatang, siap meningkatkan gaya hidup para penggunanya. Apa saja bentuk kolaborasinya?

Diklaim bakal jadi kolaborasi paling keren, realme 10 Pro Coca Cola Edition disebut bakal berikan tampilan yang secara total membawa elemen desain klasik Coca Cola. Selain dari desain perangkat yang dibuat berbeda, elemen khusus juga bakal dapat ditemukan di dalam perangkat seperti tema dan efek suara khusus.

Selain pas dengan momen bulan Ramadan, kehadiran realme 10 Pro Coca Cola Edition juga selaras dengan salah satu girl group populer asal Korea, NewJeans yang juga baru saja resmikan kolaborasinya bersama Coca Cola Korea. Di mana mereka baru saja meluncurkan single barunya berjudul “Zero”, membawa tema yang serupa untuk memberikan semangat para pendengarnya yang mereka sebut dengan Bunnies.

Spesifikasi realme 10 Pro Coca Cola Edition

realme 10 Pro Coca Cola Edition

Selain kustomisasi dari segi desain, tidak ada yang berbeda untuk spesifikasi realme 10 Pro Coca Cola Edition. Tampil cukup spesial, bezel samping layar perangkat ini hanya memiliki ketebalan 1mm, memberikan rasio layar ke bodi cukup tinggi mencapai hampir 94%. Berukuran 6,72 inci, refresh rate-nya juga cukup tinggi di 120Hz.

Sama seperti varian standar, kamera realme 10 Pro Coca Cola Edition juga bakal membawa sensor utama 108MP dengan teknologi ProLight Camera. Khusus pada perangkat ini, bakal diberikan filter baru dan unik yang berikan efek stock film khas foto tahun ’80-an. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 5G berkat penggunaan cip Snapdragon 695, ditambah dengan RAM 8GB + 8GB Extended RAM.

Membawa baterai 5,000 mAh, pengisian dayanya bisa mencapai 50% dalam waktu 29 menit berkat teknologi 33W SuperVOOC. Saat ini, harga realme 10 Pro 5G sendiri dibanderol mulai Rp4,599 juta, untuk opsi memori 128GB. Sementara versi 256GB dijual seharga Rp4,999 juta.

Artikel berjudul realme 10 Pro Coca Cola Edition Siap Hadir Resmi 11 April 2023, Serasi dengan NewJeans yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/CdU5XDQ
via IFTTT