Jakarta, Gizmologi – Menjelang hari Lebaran yang bakal berlangsung di akhir bulan April, umumnya “disambut” oleh masyarakat dengan melakukan upgrade gadget atau elektronik yang biasa digunakan sehari-hari. Selain smartphone, vendor laptop seperti ASUS juga mengadakan promo khusus Bernama Republic of Gamers Days. Jadi waktu yang tepat bagi Gizmo friends untuk upgrade laptop gaming.

Sudah pernah digelar sebelumnya, program Republic of Gamers Days kembali digelar sepanjang bulan, tepatnya mulai 1 – 30 April 2023. Konsumen yang melakukan pembelian seri produk ROG dari ASUS bakal berkesempatan untuk mendapatkan saldo GoPay hingga Rp1,5 juta. Program ini diadakan baik secara online maupun offline.

Baca juga: ASUS Indonesia Hadirkan ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition, Spesial Luar Dalam

Sebelumnya, ASUS baru saja memperkenalkan sebuah laptop gaming dengan standar AMD Advantage yang berstandar militer pertama di dunia. Yakni ASUS TUF Gaming A16, membawa desain yang tahan banting, layar berkualitas dan baterai besar—sejumlah fitur unggulan yang wajib dipenuhi untuk membawa standar AMD Advantage.

Promo Republic of Gamers Days

Republic of Gamers Days 2023

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pada program Republic of Gamers Days, kamu bisa membeli produk ROG terbaru dari ASUS dan berkesempatan untuk mendapatkan saldo GoPay hingga Rp1,5 juta. Besaran saldonya bergantung dari seri produk yang kamu beli, dengan nilai minimum Rp200 ribu. Tidak hanya laptop ROG & TUF, Republic of Gamers Days berikan promo termasuk untuk desktop ROG.

Berbagai laptop gaming unggulan ASUS seperti ROG Zephyrus, ROG Strix yang banyak digemari pecinta e-sports, maupun ROG Flow hingga TUF Gaming termasuk dalam program Republic of Gamers Days. Tidak hanya bisa didapatkan secara online di sejumlah e-commerce ternama, juga secara offline melalui ROG Store serta ASUS Exclusive Store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai catatan, promo Republic of Gamers Days hanya berlaku untuk laptop dan desktop ASUS ROG maupun ASUS TUF yang dibeli dan diaktivasi selama periode promo berlangsung. Hadiah saldo GoPay sendiri tersedia untuk 100 pendaftar pertama—bila tidak kebagian, konsumen bakal mendapatkan notifikasi melalui email ketika mendaftarkan produknya.

Selain memberikan saldo GoPay, sejumlah laptop gaming unggulan ASUS juga mendapatkan potongan harga. Diskon terbesar bisa ditemukan untuk seri ROG Flow X13 dengan bundling ROG XG Mobile, sebesar Rp9,3 juta rupiah. Lebih lengkapnya, Gizmo friends dapat mengakses daftar laptop yang termasuk ke dalam promo Republic of Gamers Days pada halaman berikut ini ya.

Kuasai Pasar Laptop Gaming Premium

ROG Strix Scar 15 17

Laptop gaming ASUS tergolong laris di Indonesia. Sebelumnya, Muhammad Firman, Head of Public Relations ASUS Indonesia menyebutkan bila ASUS berhasil mendominasi pasar laptop gaming harga lebih dari Rp20 juta. Khususnya untuk laptop layar 16 inci, di mana persentasenya bisa mencapai 38%. Melampaui sejumlah kompetitor lain seperti Acer (23%) dan Lenovo (21%).

Tak heran mengingat laptop gaming premium ASUS hadir membawa spesifikasi unggulan yang mampu memikat para gamer hingga pemain e-sports profesional. Dalam Republic of Gamers Days, seri ROG Strix Scar 17 SE juga termasuk dalam daftar, di mana ada dua varian yang mendapatkan potongan harga Rp1 juta. Masing-masing memiliki layar 17,3 inci WQHD dengan refresh rate tinggi mencapai 240Hz, serta ditenagai prosesor Intel Core i9-12950HX.

Varian dengan GPU NVIDIA RTX 3070 Ti dan penyimpanan SSD 1TB dibanderol Rp47,999 juta. Sementara untuk GPU NVIDIA RTX 3080 Ti dan SSD 2TB dijual seharga Rp65,999 juta. Untuk opsi lebih terjangkau, ada ROG Strix G17 yang membawa prosesor AMD Ryzen 7 6800H dan GPU NVIDIA RTX 3060, signifikan lebih terjangkau di Rp27,499 juta.

Artikel berjudul Republic of Gamers Days, Beli Laptop Gaming ASUS Dapat Saldo GoPay Rp1,5 Juta yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/x2bQyUc
via IFTTT