Jakarta, Gizmologi – Nianctic mengumumkan game terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan Capcom, yaitu Monster Hunter Now. Menariknya game ini akan mengusung teknologi Augmented Reality (AR), seperti Pokemon Go.

Secara garis besar, pemain akan bertugas untuk memburu monster-monster dalam lingkungan mereka secara real-time. Enggak cuma itu, gamer juga bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk menaklukan monster yang lebih kuat.

Menurut Niantic, game ini dirancang untuk bisa dinikmati oleh semua orang. Itu artinya, gamer yang sudah familiar dengan game Monster Hunter maupun yang baru pertama kali mencoba dijanjikan akan mendapatkan keseruan yang sama.

Secara konsep, gameplay Monster Hunter Now seperti Pokemon Go di mana pemain akan dengan beragam monster ikonik yang bisa ditampilkan lewat lensa AR perangkat mobile. Monster Hunter Now menjanjikan kualitas visual terbaik yang terdapat di perangkat mobile.

Baca Juga: Ambisi Bangun Ekosistem Metaverse, Niantic Gelontorkan USD 20 Juta dan Rilis Lightship ARDK

Gameplay Monster Hunter Now

gameplay monster Hunter now
gameplay Monster Hunter Now

Berdasarkan trailer yang diperlihatkan, pemain akan diajak untuk berburu monster dengan senjata dan peralatan yang kuat. Kemungkinan, pemain juga bisa mengumpulkan berbagai macam item dan sumber daya untuk mempersiapkan diri sebelum menghadapi monster-monster ganas.

Rencananya, game mobile ini dijadwalkan meluncur untuk perangkat Android dan iOS pada September 2023 mendatang. Buat Gizmo friends yang sudah enggak gak sabar ingin berburu monster dalam bentuk nyata, bisa bisa mengikuti closed beta test dengan cara mendaftar melalui monsterhunternow.com.

Akses closed beta test terbatas hanya untuk sekitar 10.000 peserta. Semua yang mendaftar akan menerima berita dan update terbaru tentang game ini secara langsung. Game ini akan dirilis pada September 2023 dan akan didistribusikan oleh Niantic di bawah lisensi resmi Capcom.

Artikel berjudul Siap-Siap Berburu Rathalos di Game Monster Hunter Now yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/hJMuEys
via IFTTT