Jakarta, Gizmologi – Razer memperbarui lini speaker desktop gaming mereka yakni Razer Nommo V2 series. Menariknya perangkat audio Razer ini sudah didukung teknologi THX Spatial Audio yang dilengkapi dengan pencahayaan RGB,

Ada tiga varian yang dihadirkan Razer, yakni Nommo V2, V2 X dan Nommo V2 Pro. Secara desain perangkat audio ini sudah mengusung driver full range 3″ dengan colokan aluminium.

“Speaker ini dapat memberikan akustik yang jernih dan natural,” tulis Razer dalam keterangan yang diterima Gizmologi, Jumat (19/5/2023).

Untuk varian Razer Nommo V2 Pro memiliki subwoofer nirkabel (wireless). Subwoofer ini didukung driver 5.5″ yang dijanjikan mampu menyajikan bass powerful dengan setup yang minimalis karena bisa terhubung tanpa kabel.

Baik varian Nommo V2 X dan Pro sudah  menghadirkan sistem suara 2.1 nirkabel dengan satu trik baru: pengalaman suara surround Audio Spasial THX. Razer mengklaim bahwa penyertaan audio spasial THX merupakan yang pertama untuk rangkaian speaker desktop 2.1.

Baca Juga: Razer Blackshark V2 Pro 2023, Headset Gaming Kompetitif Atlet Esports

Speaker Gaming PC Razer Nommo V2 Series

Speaker Gaming Razer Nommo V2 series
Array RGB dan EQ THX Spatial Audio

Fitur ini mendukung beberapa judul game, termasuk Grand Theft Auto V, Spider-Man: Miles Morales, dan Genshin Impact telah mendukung pengalaman audio spasial, dengan lebih banyak judul game yang akan datang di masa mendatang.

“Speaker ini juga menyertakan subwoofer dengan suara ke bawah, yang dapat memudahkan Anda mendengar langkah kaki musuh atau petir yang menderu.”

Razer juga mengumumkan Wireless Control Pod baru, yang disertakan dengan Nommo V2 Pro (tetapi dapat dibeli secara terpisah seharga $ 50). Alat ini sangat mudah disesuaikan dan mendukung rotasi, klik tunggal dan klik ganda.

 

Soal harga, Nommo V2 dibanderol Rp4.449.000 sedangkan V2 X Rp2.699.000. Keduanya bakal tersedia mulai Juni 2023 mendatang. Razer tidak lupa menghadirkan Wireless Control Pad untuk kemudahan kendali, dengan harga US$49.99.

Untuk varian tertingginya Razer Nommo V2 Pro dijual dengan harga Rp7.149.000. Perangkat audio ini tersedia melalui Razer.com, RazerStores dan distributor resmi mulai Juni 2023 mendatang.

Artikel berjudul Razer Nommo V2, Speaker Gaming PC Berbasis THX Spatial Audio yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/idAMWOm
via IFTTT