Jakarta, Gizmologi – Oppo Indonesia membuka Pop-Up Store di beberapa pusat perbelanjaan di DKI Jakarta. Hal ini dilakukan untuk lebih mengenalkan smartphone lipat pertamanya Oppo Find N2 Flip di Indonesia.

PR Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menjelaskan keberadaan Pop Up Store ini untuk supaya konsumen dapat menjajal langsung ponsel layar lipat Find N2 Flip. Kegiatan ini akan berlangsung di sejumlah kota Tanah Air.

“Find N2 Flip Pop Up Store akan berlangsung Mei ini hingga Juni nanti,” kata Aryo saat ditemui di Kota Kasablanka, beberapa waktu lalu.

Pop-Up Store Oppo Find N2 Flip dapat dikunjungi di Mal Kota Kasablanka pada tanggal 17 hingga 21 Mei 2023, Plaza Indonesia pada tanggal 10 hingga 24 Mei 2023, dan Mal Kelapa Gading pada tanggal 30 Mei hingga 4 Juni 2023.

Di Pop Up Store, pengunjung langsung disambut nuansa ungu yang mewakili warna Find N2 Flip. Ada pula patung kucing untuk menggambarkan fitur Pets di layar depan ponsel ini.

Tak hanya bisa menjajal langsung Find N2 Flip. Oppo juga memboyong sejumlah line up produk terbaru mereka, seperti tablet, WiFi router, smartband dan true wireless stereo (TWS).

“Konsumen yang membeli Find N2 Flip berkesempatan membuat customize case sticker kolaborasi Oppo dan KitKat, UCL dan Marvel Guardian of The Galaxy Vol 3. Serta customize pouch bergambar Guardian of The Galaxy Vol 3,” papar Aryo.

Baca Juga: OPPO Reno 10 Series Siap Meluncur 24 Mei, Kembali Mengusung Kamera Telefoto

Pop Up Store OPPO Find N2 Flip

Oppo Pop Up Store di Mal Kasablanka
PR OPPO Indonesia, Aryo

Khusus untuk pengunjung di Plaza Indonesia terdapat Trunk Show Tangan & BNI Emerald dan TikTok Creator Workshop pada tanggal 21 Mei 2023. Sedangkan untuk pengunjung Pop-Up Store Mall Kelapa Gading dapat mengikuti workshop Food Photography dengan Anton Ismael pada tanggal 30 Mei 2023.

Selain di Jakarta, Oppo juga menghadirkan Pop-Up Store Find N2 Flip di berbagai lokasi seperti, Medan di Plaza Medan Fair pada 16 Mei – 11 Juni 2023. Surabaya di Pakuwon Mall pada 17 – 21 Mei 2023, Tunjungan Plaza 3 pada 24 – 28 Mei 2023, Bekasi di Summarecon Mall Bekasi pada 24 – 28 Mei 2023, dan Bandung di Paskal 23 pada 29 Mei – 4 Juni 2023.

Untuk diketahui Oppo resmi merilis smartphone flagship Find N2 Flip di Indonesia pada 10 Mei 2023. HP layar lipat ini dibanderol seharga Rp 14.999.000.

Find N2 Flip ini sudah dapat dibeli secara offline di Oppo Store, Oppo Brand Store, dan seluruh toko rekanan resmi Oppo di Indonesia, sedangkan untuk pemesanan secara online dapat melalui website dan aplikasi Oppo Online Store dan juga Oppo Official Store Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku, AladinMall, BliBli dan Bukalapak.

Artikel berjudul Hadirkan Experience Find N2 Flip, OPPO Buka Pop Up Store di Sejumlah Mal yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/JCvK6be
via IFTTT