Jakarta, Gizmologi – Infinix Indonesia mengumumkan ‘Kolaborasi Anti Kalah’ dengan tim Onic Esports sebagai Official Gaming Smartphone Partner. Kemitraan keduanya juga termanifestasi dalam rangkaian program sekaligus produk terbaru Infinix dalam waktu dekat.

Regional Integrated Marketing Manager Infinix, Sergio Ticoalu mengatakan program kolaborasi ini akan memberikan kesempatan kepada talenta eSports di Indonesia untuk berkompetisi dan mengasah kemampuan mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen Infinx dalam mendukung ekosistem Esports di Indonesia.

“Kami melihat ONIC Esports memiliki kesamaan visi dengan Infinix untuk mengembangkan dunia eSports Indonesia. Dalam kolaborasi ini, akan ada banyak kejutan di dalamnya,” ungkap Sergio, Jumat (19/5/2023).

Adapun salah satu program yang telah sukses adalah Infinix Gaming Master, yang telah menjadi wadah bagi talenta-talenta eSports berbakat di Indonesia. Selain itu, Infinix juga menjadi “Official Smartphone” dalam acara M4 2022, yang mendapat sambutan positif dari penggemar mobile gaming dan para XFans di Indonesia.

Selain mengumumkan kolaborasi resmi Anti Kalah dengan ONIC eSports, Infinix juga mengungkap hadirnya produk Note Series terbaru di Indonesia dalam waktu dekat. Infinix Note Series terbaru ini akan menjadi salah satu produk pertama Infinix dengan kejutan kolaborasi eksklusif bersama ONIC eSports.

“Selain mengusung spesifikasi superior untuk performance dan pengalaman gaming, Note Series terbaru dengan sentuhan kolaborasi dengan ONIC eSports ini akan jadi kejutan menarik bagi para XFans dan SONIC di Indonesia,” pungkas Sergio.

Baca Juga: Targetkan Pasar Anak Muda, Infinix Jadi Sponsor Utama Kompetisi Mobile Legends

Kolaborasi Anti Kalah Infinix dengan Onic Esports

Kolaborasi Anti Kalah
Kolaborasi Anti Kalah Infinix dengan Tim Onic Esports

Di sisi lain, ONIC Esports merupakan klub profesional yang telah mengantongi beragam prestasi di tingkat regional hingga internasional. Sejak didirikan pada tahun 2018, Onic berhasil memenangkan berbagai turnamen bergengsi seperti MSC, Piala Presiden, dan MPL 2023.

“Dengan visi dan DNA yang sama yaitu Champion atau Juara menjadikan sinergi ini sebagai kolaborasi anti kalah bagi semua mobile gamer dan pecinta eSports di Indonesia,” ungkap CEO ONIC Esports, Justin W.

Harapan kami, kemitraan ini akan membuka akses lebih luas lagi bagi para gamers untuk menggali potensi diri di dunia gaming dan profesional eSports serta memiliki mental juara.
“Tentunya ONIC eSports sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Infinix sebagai Official Gaming Smartphone Partner.”

Artikel berjudul Kolaborasi Anti Kalah Infinix dengan Klub Onic Esports yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/7ofUbBR
via IFTTT