Jakarta, Gizmologi – Vivo Indonesia memastikan kehadiran perangkat smartphone terbarunya, yakni Vivo Y36 series. Seri ini merupakan smartphone kelas entry level yang hadir dengan dua varian, yaitu vivo Y36 dan vivo Y36 5G.

Vivo Y36 Series hadir dengan tagline ‘Gaya Sultan, Performa Jagoan’ mengusung desain Dynamic Glass yang menawan. Tak hanya material desain yang mewah, Vivo Y36 Series juga membawa dukungan memori besar berupa 8GB + 8GB Extended RAM, 256GB ROM, 44W FlashCharge, dan juga sudah siap jaringan 5G.

“Dengan rangkaian inovasi teknologi ini, Vivo Y36 Series siap hadir untuk mendukung produktivitas konsumen dan memberikan pengalaman terbaik,” ungkap Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan dalam keterangannya, Minggu (21/5/2023).

Vivo Y36 Series
Vivo Y36 Series

Adapun Vivo untuk pertama kalinya membawa inovasi teknologi berupa Dynamic Glass Design dalam vivo Y Series. Dengan teknologi Fluorite AG pada material glass yang menciptakan tampilan berkelas, tahan terhadap goresan dan tidak meninggalkan sidik jari.

Baik vivo Y36 maupun Y36 5G, mengandalkan fitur layar Ultra O Screen yang memberikan tampilan yang memukau. Ultra O Screen ini dirancang untuk memaksimalkan rasio tampilan pada layar pada smartphone, sehingga akan memberikan pengalaman visual lebih imersif.

Tak hanya itu, Vivo Y36 Series juga telah dilengkapi dengan IP54 Dust & Splash Waterproof. Vivo Y36 Series juga menawarkan pengalaman fotografi yang menyenangkan, berkat konfigurasi kamera 50MP Main Camera dan 16MP Front Camera.

Baca Juga: vivo X Flip, Pesaing Galaxy Z Flip dengan Layar Luar Ekstra Lebar

Yuki Kato jadi Produk Ambassador Vivo Y36 Series

Yuki Kato jadi Product Ambassador Vivo Y36 Series
Yuki Kato jadi Product Ambassador Vivo Y36 Series

Bersamaan dengan pengumuman akan kehadiran Vivo Y36 Series di Indonesia, Vivo juga akan segera memperkenalkan Yuki Kato sebagai Product Ambassador untuk Vivo Y-Series. Ia dikenal sebagai public figure yang stay up-to-date, dan produktif.

“Kami juga sangat gembira untuk memperkenalkan Yuki Kato sebagai Product Ambassador pertama pada Y Series, sosoknya yang muda dan multi-talenta membuat Yuki selaras dengan nilai pada Vivo Y Series.” lanjut Gilang.

Hadirnya Vivo Y36 Series akan menawarkan seamless experience dengan berbagai pembaharuan teknologi pada desain, performa, dan kamera. Konsumen sudah bisa menikmati program pre-order smartphone Vivo Y36 Series mulai tanggal 25 Mei 2023 di e-commerce partner Vivo, dan Vivo official store.

Artikel berjudul Tunjuk Yuki Kato, Vivo Y36 Series Segera Rilis di Indonesia yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/Cn9TPrU
via IFTTT