Jakarta, Gizmologi – Gizmo friends yang berada di sekitar DKI Jakarta, tentunya sudah tidak asing dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023. Selain kuliner, ada banyak brand teknologi yang berpartisipasi. Termasuk Olike yang meluncurkan Olike Interstellar Smartwatch FW1 sebagai produk terbaru dengan harga terjangkau.

Produk Olike memang dikenal dengan varian yang cukup banyak, dan banderol harga sangat terjangkau. Termasuk speaker Bluetooth SF4 yang sebelumnya sudah kami ulas, tawarkan fitur sangat lengkap dengan harga Rp100 ribuan. Seri Interstellar Smartwatch FW1 dihadirkan untuk mendukung gaya hidup penggunanya, khususnya para wanita yang punya mobilitas tinggi.

Olike sendiri berpartisipasi dengan membuka booth khusus sepanjang PRJ 2023 digelar, yakni mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Indra Daniel Mau, PR Olike Indonesia menyebutkan bila produk smartwatch terbarunya kali ini hadir untuk mendukung padatnya aktivitas harian masyarakat, khususnya mereka yang ingin tetap menyeimbangkan kegiatan dengan berolahraga, supaya bisa tetap tampil prima dan sehat.

Baca juga: Unyu! Koleksi Smart Aksesoris Doraemon dari Olike

Keunggulan Olike Interstellar Smartwatch FW1

Olike Interstellar Smartwatch FW1

Membawa tagar “Elevate Your Style” dan diluncurkan untuk pengguna wanita, Olike Interstellar Smartwatch FW1 mengutamakan desain atau tampilan yang stylish. Selain tipis dan ringan, Olike berikan cukup banyak opsi strap yang bisa digonta-ganti sesuai dengan keinginan. Selain dalam beragam warna, juga material berbeda, yakni dari karet silicon maupun Milan Strap yang lebih premium.

Dengan layar yang cukup besar, personalisasi Olike Interstellar Smartwatch FW1 dilengkapi dengan DIY Watch Faces, di mana pengguna bisa memilih ratusan opsi yang bisa diakses lewat aplikasi Olike Active. Masing-masing watch face tentunya bisa menampilkan visual, atau informasi yang berbeda-beda.

Olike Interstellar Smartwatch FW1 hadir dengan sertifikasi IP68, membuatnya tahan debu dan percikan air. Dalam balutan bodi berwarna hitam atau champagne gold, pengguna bisa lakukan pemantauan kesehatan cukup lengkap selama 24 jam. Termasuk memantau siklus menstruasi, yang bisa dilakukan langsung dari pergelangan tangan.

Olike Interstellar Smartwatch FW1

Bagaimana dengan fitur kesehatan lainnya? Olike Interstellar Smartwatch FW1 mendukung 24 jenis atau mode olahraga, kombinasi outdoor dan indoor. Secara otomatis, smartwatch Olike terbaru ini dapat mengingatkan penggunanya untuk bergerak di sela kesibukan. Termasuk pemantauan denyut jantung dan saturasi oksigen dalam darah, juga tersedia. Bila digunakan sepanjang malam, tentunya dapat menghasilkan data untuk meningkatkan kualitas tidur ke depannya.

Olike Interstellar Smartwatch FW1 diklaim memiliki daya tahan baterai yang cukup oke, hingga 7 hari penggunaan atau maksimum 30 hari dalam mode siaga. Gizmo friends bisa mendapatkan smartwatch terjangkau satu ini seharga Rp399 ribu saja.

Promo Menarik Untuk Pengunjung Booth Olike di PRJ 2023

Olike Interstellar Smartwatch FW1

Selain memamerkan produk terbarunya Interstellar Smartwatch FW1, Olike juga turut mengadakan sejumlah kegiatan seru di booth yang mereka hadirkan pada PRJ 2023. Termasuk dengan sejumlah promo khusus pengunjung yang hadir. Memberikan potongan harga hingga 30%.

“Di sini kami pun menjual berbagai produk IoT dan smart accessories kami, salah satunya koleksi Doraemon yang baru saja kami luncurkan di bulan lalu dan mendapat minat yang cukup tinggi dari masyarakat. Kami yakin bahwa produk Doraemon akan menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang datang ke booth kami,” jelasnya.

Untuk setiap transaksi di atas Rp500 ribu, konsumen bisa mendapatkan 1 tiket undian berhadiah Olike Doraemon Night Lamp. Sementara untuk pembeli Interstellar Smartwatch FW1 di tanggal 21-25 Juni 2023, bakal secara langsung mendapatkan gratis 1 strap tambahan.

Artikel berjudul Olike Luncurkan Produk Smartwatch Terbaru Interstellar FW1 di PRJ 2023 yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/6RXzkQ9
via IFTTT