Jakarta, Gizmologi – Seiring makin berkembangnya bisnis perusahaan, Paper.id memutuskan melakukan ekspansi dengan membuka kantor barunya di kawasan Digital Hub, BSD City. Kantor ini merupakan kantor kedua setelah sebelumnya membuka kantor di Jakarta.

“Seiring dengan semakin berkembang pesatnya bisnis perusahaan, kami memutuskan melakukan ekspansi dengan membuka kantor di kawasan Digital Hub. Kami berharap bergabungnya kami ke dalam ekosistem Digital Hub dapat memperkuat posisi perusahaan agar semakin inovatif, tumbuh semakin kuat, danbisa terus memperluas kemitraan kami di masa mendatang,” terang Yosia Sugialam, CEO & Co-Founder Paper.id.

Paper.id selama ini dikenal sebagai platform invoicing digital yang menghadirkan solusi bagi perusahaan besar maupun Usaha Kecil dan Menengah (UMKM). Platform ini dirancang untuk dapat membuat invoice, laporan keuangan, serta transaksi bisnis secara online yang praktis.

Hingga kini, lebih dari 330.000 pebisnis yang tersebar di seluruh Indonesia telah mempercayakan Paper.id sebagai pilihan utama untuk mendigitalisasi proses invoicing dan pelaksanaan seluruh transaksi bisnisnya.

Baca juga: XL Axiata Tawarkan 5G untuk Pengembangan Smart City

Paper.id Perkuat Ekosistem Digital Hub

Hadirnya Paper.id di dalam ekosistem Digital Hub menegaskan posisi Digital Hub sebagai ekosistem yang ideal bagi perusahaan digital di Indonesia.

CEO Digital Technology Ecosystem & Development Sinar Mas Land – Irawan Harahapmenyampaikan, “Sesuai dengan visi Sinar Mas Land untuk membangun integrated smart digital city di Indonesia, kehadiran Paper.id akan melengkapi ekosistem digital yang tengah dikembangkan di Digital Hub, BSD City.”

Bagi Irawan, keberadaan ekosistem digital ini merupakan bentuk dukungan perusahaan kepada pemerintah dalam mempersiapkan Indonesia menghadapi era digital dan persaingan kompetensi digital dengan negara lain.

Dalam mendukung perkembangan ekonomi digital di Indonesia, Sinar Mas Land turut mengambil bagian dengan meluncurkan kawasan Digital Hub seluas 25,86 hektare pada 2017 lalu.Kawasan ini ditujukan bagi komunitas dan sejumlah perusahaan teknologi dan digital, mulai dari startuptechnology leaders, hingga institusi pendidikan di bidang teknologi informasi (TI) science.

Artikel berjudul Seiring Perkembangan Bisnis yang Pesat, Paper.id Bergabung dengan Digital Hub yang ditulis oleh Ronggo pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/sWOCGq9
via IFTTT