Jakarta, Gizmologi – Kabar baik bagi Gizmo friends yang menunggu kehadiran smartphone Rp2 jutaan terbaru dari realme Indonesia. Setelah baru saja diluncurkan dengan penjualan pre-order, spesifikasi realme C53 NFC yang cukup menarik di harga Rp2 jutaan, sudah bisa didapatkan secara langsung baik penjualan daring maupun luring.

Sesuai dengan namanya, realme C53 NFC merupakan versi yang lebih terjangkau dari sang kakak yang sudah lebih dulu diluncurkan, yakni realme C55 NFC. Membawa spesifikasi Champion, realme juga kembali hadirkan fitur unggulan ke dalam versi yang lebih terjangkau ini. Mulai dari sensor NFC, serta Mini Capsule yang jadi pelopor di kelas harganya. Untuk notifikasi lebih interaktif.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, spesifikasi realme C53 NFC hadir sebagai jawaban dari keinginan para anak muda untuk smartphone di harga Rp2 juta, dengan berbagai fitur unggulan seperti pengisian daya cepat dan memori besar untuk mendukung mereka lebih produktif dalam berbagai kegiatan.

“Sebagai bentuk terima kasih kepada para penggemar dan pelanggan atas antusiasme yang tinggi terhadap smartphone ini, kami juga menyediakan bonus menarik sebagai nilai tambah yang bisa didapatkan dengan membeli realme C53 NFC,” tambah Michonne lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (23/6).

Baca juga: Penjualan realme 11 Pro+ Berhasil Memecahkan Rekor

realme Berikan Bonus Mouse Wireless

realme C53 NFC Open Sale

Lebih terjangkau, spesifikasi realme C53 NFC dengan pengisian daya cepat 33W dan memori besar, bisa didapat dengan harga Rp2,099 juta saja. Harga tersebut bisa didapatkan baik secara daring di toko daring resmi realme Indonesia, maupun toko ritel luring resmi realme yang tersebar di seluruh Indonesia. Ada promo menarik bagi Gizmo friends yang berencana membeli smartphone realme terbaru satu ini.

Untuk pembelian secara daring lewat e-commerce Lazada dan Akulaku, maupun secara luring lewat realme Brand Store dan toko mitra resmi, ada bonus gratis Mouse Wireless dan kuota Indosat 7GB per bulan. Sementara bila Gizmo friends mencari di sejumlah toko di e-commerce populer, ada sejumlah toko yang menawarkan harga kurang lebih Rp100 ribu lebih murah—pastikan untuk membeli unit bergaransi resmi.

realme C53 NFC hadir sebagai opsi yang lebih terjangkau di harga Rp2 jutaan. Bila Gizmo friends inginkan seri realme dengan kamera lebih bagus, chipset lebih kencang dan memori lebih lega, ada realme C55 NFC yang dibanderol Rp2,499 juta untuk varian 6+128GB, dan Rp2,999 juta untuk varian 8+256GB.

Spesifikasi realme C53 NFC Gabungkan 3 Fitur Champion

spesifikasi realme C53

Ada tiga fitur unggulan yang ditawarkan lewat spesifikasi realme C53 NFC, yakni Champion Charge, Champion Storage, serta Champion Design. Smartphone ini hadir dengan teknologi pengisian daya 33W SuperVOOC, diklaim mampu berikan pengisian daya tercepat dan paling aman di kelasnya.

Teknologi 33W SuperVOOC mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu 31 menit saja. Kapasitas baterainya cukup besar, yakni 5,000 mAh, tentu sudah cukup untuk menemani aktivitas sehari-hari. Ditambah dengan Champion Storage, spesifikasi realme C53 NFC juga diperkuat dengan penyimpanan internal 128GB. Plus, kapasitas RAM 6GB+6GB yang bisa mengurangi hambatan saat multitasking.

harga realme C53 NFC

Fitur menarik lainnya dari realme C53 NFC adalah Champion Design, membawa profil paling tipis di kelasnya dengan ketebalan hanya 7,49mm. realme C53 NFC hadir dalam warna Champion Gold serta Mighty Black, di mana opsi warna pertama mampu memberikan tekstur garis emas dan efek cahaya keemasan pada permukaan bodi belakang—menyerupai pita emas dan lampu sorot.

Menggunakan lebih dari satu lapisan khusus, realme mampu optimalkan struktur internal perangkat agar desain realme C53 NFC bisa tetap dibuat tipis. Untuk mendukung aktivitas media sosial harian, spesifikasi realme C53 NFC diperkuat dengan layar besar 6,74 inci 90Hz, kamera utama 50MP f/1.8 yang diperkuat dengan AI, serta sensor NFC. Mempermudah pengguna yang perlu mengisi saldo kartu e-money secara mudah, langsung dari smartphone.

Artikel berjudul Spesifikasi realme C53 NFC, Sudah Bisa Dibeli Secara Offline & Online yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/lxj4Y5o
via IFTTT