Jakarta, Gizmologi – Xiaomi telah mengonfirmasi kehadiran smartphone terbaru di kelas entry level, Redmi 12. Desain Redmi 12 pun sudah diungkap ke publik.

Smartphone ini siap menyapa seluruh konsumen Indonesia pada 1 Agustus 2023. Menurut keterangan tertulis yang diterima Gizmologi, desain Redmi 12 ini melanjutkan komitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi dan pengalaman pengguna dengan kualitas tinggi.

Redmi 12 disebut menjadi salah satu langkah pembuktian dari strategi agresif yang telah digaungkan oleh Xiaomi Indonesia melalui sejumlah fitur “Naik Level” di kelasnya.

Desain Redmi 12

Desain Redmi 12 dari Xiaomi

Naik level tersebut seperti desain Redmi 12 premium, kamera tajam, chipset tangguh, layar berkualitas, hingga kapasitas RAM dan memori internal yang besar. Dengan kombinasi rangkaian fitur dan harga yang agresif, Redmi 12 membawa pengalaman “Naik Level” untuk para pengguna.

Seperti telah disinggung di atas, desain Redmi 12 tampil premium dan lebih ramping.

Berukuran hanya setipis 8,17mm, Redmi 12 menghadirkan makna baru yang terlihat dan terasa nyaman. Bagian belakang desain Redmi 12 tampil mengkilap seperti kaca yang stylish dan tahan lama.

Xiaomi Redmi 12

Selain meluncurkan Redmi 12, Xiaomi juga akan memperkenalkan produk AIoT wearables terbaru pada tanggal yang sama, 1 Agustus 2023. Produk AIoT wearables ini diharapkan akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih terhubung dan nyaman dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Menyusul di bulan Agustus, Xiaomi juga akan menghadirkan produk terbaru yang dapat membantu upgrade produktivitas dan hiburan yang pastinya tidak kalah menarik. Nantikan informasi selanjutnya terkait produk-produk menarik di bulan Agustus melalui akun resmi Xiaomi Indonesia.

Artikel berjudul First Look: Desain Redmi 12 yang Akan Segera Diluncurkan di Indonesia yang ditulis oleh Bambang Dwi Atmoko pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/AeibXKB
via IFTTT