Jakarta, Gizmologi – Di tengah badai PHK, Microsoft justru menghadirkan hiburan baru dengan memperkenalkan EdgeHog. Hewan berupa landak mini itu akan menjadi maskot baru untuk Microsoft Edge.

Melalui postingan di akun media sosial @MicrosoftEdge, landak kecil yang diberi nama ‘EdgeHog’ yang merupakan akronim atau penggalan kata dari Hedgehog jika dibalik. Ia bahkan sudah mendapatkan id card miliknya sendiri dengan nama “Edg3HOg123” agar bisa berkeliaran di area kantor Microsoft.

Tidak butuh waktu lama bagi Edgehog untuk mendapatkan perhatian warganet. Apalagi Microsoft Edge juga mengubah foto profil dari mesin pencariannya itu dengan mahkluk kecil berbulu itu.

Baca Juga: Microsoft Gandeng Antstream Arcade, Hadirkan 1300 Judul Game Klasik via Xbox!

Landak Mini EdgeHog Maskot Baru Microsoft

Postingan terbaru menunjukkan video orang di belakang akun Edge, sedang menggunakan Bing Chat untuk membantu menulis email yang menjelaskan secara rinci bahwa dia membutuhkan hari libur untuk mengurus Edgehog.

Belum diketahui apakah landak mini itu akan menjadi maskot resmi dari Microsoft Edge. Namun sepertinya EdgeHog mungkin bisa menjadi maskot Microsoft terkenal lainnya, seperti asisten Microsoft Office Clippy yang terlalu ramah atau ninja cat unicorn Windows.

Bagaimana Gizmofriends, gemesin kan melihat melihat tingkah polah dari landak mini itu. Sepertinya akan menarik jika Microsoft benar-benar memunculkan sosok EdgeHoG dalam applikasi Edge mendatang.

Artikel berjudul Landak Mini ‘EdgeHog’ jadi Karyawan Baru di Microsoft Edge yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/fb7F1Gq
via IFTTT