Jakarta, Gizmologi – Saat memperkenalkan Redmi 12 pertama kali di Indonesia beberapa waktu lalu, Xiaomi juga menyampaikan sebuah kabar menarik. Yakni harga Redmi Note 12 Series yang dibuat semakin terjangkau, lengkap pada tiga varian yang juga masih tergolong baru. Bisa didapat mulai Rp2,399 juta saja.

Saat meluncurkan Xiaomi Redmi 12, Xiaomi Indonesia juga memperkenalkan sejumlah AIoT terbaru yang masuk ke dalam kategori wearables, masing-masing earphone TWS Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active yang dibanderol jauh lebih terjangkau dari versi sebelumnya. namun tidak hanya meluncurkan produk baru, produk yang sudah dirilis sebelumnya pun mendapatkan penyesuaian harga.

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan, penyesuaian harga Redmi Note 12 Series dilakukan sebagai bagian dari bukti nyata komitmen Xiaomi untuk hadirkan teknologi inovatif dengan harga yang sebenarnya. “Dengan langkah ini, kami berharap dapat terus memperluas aksesibilitas teknologi terbaru kepada seluruh konsumen Indonesia, sehingga setiap orang dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.”

Baca juga: Redmi Buds 4 Lite & Redmi Watch 3 Active, AIoT Xiaomi Terbaru Mulai Rp200 Ribuan

Turun Rp200 Ribu, Harga Redmi Note 12 Series Lebih Terjangkau

Harga Redmi Note 12 Series Makin Terjangkau

Smartphone jawara Xiaomi mengalami penurunan harga secara merata. Harga Redmi Note 12 versi 4G, Redmi Note 12 Pro 4G, hingga Redmi Note 12 Pro 5G semuanya disesuaikan dengan potongan harga Rp200 ribu. Sehingga kini bisa didapat mulai Rp2,399 juta saja untuk Redmi Note 12 versi 4+128GB.

Bila dirasa kapasitas RAM kurang lega, tersedia varian RAM 6GB maupun 8GB dengan selisih harga masing-masing Rp200 ribu. Harga Redmi Note 12 4G menjadi semakin menarik, karena memiliki fitur yang tergolong lengkap. Mulai dari setup kamera yang lengkap termasuk sensor ultra-wide, chipset Snapdragon 680 4G, layar AMOLED 120Hz, hingga teknologi fast charging 33W dengan adaptor bawaan yang termasuk ke dalam paket penjualan.

Untuk Gizmo friends yang membutuhkan spesifikasi lebih tinggi, hadir Redmi Note 12 Pro 4G dengan sensor kamera 108MP f/1.9. Cip Snapdragon 732G yang diusungnya dipasangkan bersama baterai 5,000 mAh, sudah mendukung pengisian daya turbo 67W. Membawa dukungan teknologi Dolby Vision maupun Dolby Atmos.

Berikan Opsi Rp4 Jutaan All-Rounder

Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G

Harga Redmi Note 12 Pro 5G juga dibuat lebih terjangkau, kini menjadi Rp4,399 juta untuk satu varian dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Harga baru ini membuat selisihnya semakin jauh dengan kompetitor yang mengusung sensor kamera utama sama, seperti Galaxy A54 5G maupun vivo V27 5G. Pas untuk dijadikan opsi lebih hemat.

Selain sensor Sony IMX766 kelas flagship, Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G juga unggulkan sistem stabilisasi OIS untuk pengambilan foto dan video lebih baik. Layar P-OLED 6,67 inci di bagian depan juga memiliki keempat bezel cukup tipis. Hadir sebagai smartphone all-rounder yang pas untuk memenuhi kebutuhan kreasi konten sampai hiburan.

Baca juga: Review Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G: Pilihan Aman di Rp4 Jutaan

Sebelumnya, Xiaomi juga sempat menurunkan harga Xiaomi 12 yang notabene dikenal sebagai flagship kompak, memiliki dimensi yang pas untuk penggunaan satu tangan. Dibanderol Rp6,999 juta, bisa menjadi opsi terbaik bagi Gizmo friends yang mencari sebuah smartphone powerful harga terjangkau.

Artikel berjudul Harga Redmi Note 12 Series Turun, Semakin Cocok Untuk Dilirik yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/sSyrQzw
via IFTTT