Jakarta, Gizmologi –  Sebagai penyedia sosusi IT global, Huawei mengumumkan kolaborasi strategis dengan operator seluler XL Axiata pada konferensi tingkat tinggi (KTT) Strategy Alignment Summit yang berlangsung di Shenzhen, Tiongkok. Pada acara tersebut CEO dan Dewan Direksi XL Axiata duduk bersama guna memetakan jalur yang makin jelas menuju visi bersama untuk masa depan di Indonesia.

Strategy Alignment Summit menjadi sebuah platform bagi para pemangku kepentingan utama dari kedua organisasi yang memfasilitasi diskusi secara terbuka dan kolaboratif. Di mana Huawei memprioritaskan strategis bersama, mengembangkan budaya kerja tim dan kerja sama dalam rangka mendorong pertumbuhan dan keberhasilan bisnis XL Axiata Indonesia.

“Huawei akan mencocokkan teknologi utama dengan karakteristik berbagai skenario industri, menerapkan rekayasa sistem. Serta bekerja bersama XL untuk membantu pelanggan enterprise agar mampu menguasai kapabilitas baru dan menciptakan nilai baru dengan cepat, sehingga mengakselerasi pembangunan ekonomi digital,” ujar Tianfeng, Anggota Dewan Penasihat dan Senior Vice President Huawei dalam keterangan yang diterima Gizmologi, Kamis (3/8/2023).

Pada konferensi ini dibahas topik penting di antaranya tinjauan menyeluruh atas posisi strategis saat ini, penetapan satu jalur visioner yang sama untuk kedua organisasi, penentuan tujuan dan prioritas strategis, serta penyusunan sejumlah inisiatif. Dengan tujuan memfasilitasi kolaborasi lintas fungsi, sehingga mendorong terciptanya beragam perspektif yang dapat berkontribusi pada lahirnya berbagai solusi inovatif.

Baca Juga: Kian Ditinggalkan, XL Axiata Perlahan Matikan Layanan 2G di Indonesia

Strategy Alignment Summit antara Huawei dan XL Axiata

Strategy Alignment Summit Huawei dan XL Axiata

Dalam kesempatan itu, Dian Siswarini, Presiden Direktur & CEO XL Axiata Indonesia menyambut baik target dan dampak positif yang akan diwujudkan lewat konferensi dan kolaborasi ini. Kesuksesan Strategy Alignment Summit diklaim menjadi bukti dedikasi XL Axiata Indonesia terhadap perencanaan strategis dan inisiatif berwawasan ke depan.

“Upaya kolektif dan wawasan yang dibagikan selama pertemuan ini telah membawa kejelasan terhadap visi dan strategi kami. Melalui KTT ini, kami percaya dapat mengarahkan XL Axiata Indonesia menuju masa depan yang gemilang,” tuturnya.

XL Axiata optimistis mampu memaksimalkan potensinya, berinovasi, dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dalam lanskap industri telekomunikasi yang dinamis. Sebagai bagian dari pilar komitmen ‘I Do” Collaborate”, Huawei berbagi pengalaman dan keahliannya dalam berbagai teknologi TIK mutakhir untuk memastikan Indonesia tetap melaju kencang dan kuat di jalur yang aman dalam akselerasi digitalisasi.

Artikel berjudul Huawei Teken Strategy Alignment dengan XL Axiata yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/T5pQtBa
via IFTTT