Jakarta, Gizmologi – Metode pembayaran digital kini lebih diminati oleh masyarakat berkat kepraktisan dan nilai keamanannya. OPPO sebagai salah satu vendor smartphone ternama Tanah Air, baru saja menjalin kemitraan strategis bersama PT Mastercard Indonesia untuk hadirkan layanan pembayaran digital yang lebih menyeluruh, sekaligus mencakup upaya bersama dalam kegiatan sosial.

Penandatanganan MOU antara kedua pihak telah dilaksanakan sejak akhir Juli lalu. Ke depannya, kemitraan antara OPPO dan Mastercard bakal membuka banyak peluang baru. Beberapa di antaranya termasuk aktivasi pemasaran, kartu co-brand, layanan pembayaran digital yang tersedia secara daring maupun luring, sampai kegiatan Pendidikan dan sosial untuk para merchant maupun UMKM.

Kedua pihak bakal menghadirkan sejumlah inovasi terbaru dalam hal pembayaran yang lebih lancar, sampai metode pembayaran contactless menggunakan smartphone dengan tap-on-phone. Metode tersebut bakal memanfaatkan smartphone OPPO yang kini sudah banyak didukung oleh sensor NFC. Sekaligus eksplorasi pengenalan bentuk kartu kredit digital, lewat inisiatif co-brand dari OPPO & Mastercard.

Baca juga: Pre Order OPPO Reno 10 Series 5G Sudah Dibuka, Berapa Harganya?

Berikan Cashback Khusus Untuk Pembelian Reno10 Series 5G

OPPO Indonesia x Mastercard Indonesia

Adanya kolaborasi antara OPPO dan Mastercard di Indonesia, tentunya juga bakal memberikan benefit tersendiri untuk para pelanggan OPPO. Di mana akan diberikan penawaran khusus untuk pembelian yang dilakukan dengan kartu Mastercard. Salah satunya untuk pembelian produk terbaru yang siap dirilis resmi pada hari ini (8/8).

Yakni OPPO Reno10 Series yang bakal membawa teknologi portrait terbaiknya, mengusung sensor kamera telefoto khusus pada setiap variannya. Kemudahan untuk melakukan pembelian smartphone bakal membantu OPPO dalam memperkuat posisinya di Indonesia dalam memperkenalkan inovasi terbaru. Mendukung peluncuran terbarunya, Mastercard bakal memberikan benefit khusus untuk para pemegang kartu bank mereka.

Yakni berupa cashback senilai Rp250 ribu untuk setiap pembelian OPPO Reno10 Series selama periode pemesanan awal, berlangsung hingga 31 Agustus 2023 mendatang dan berlaku di OPPO Brand Store. Mastercard juga akan berdedikasi untuk menyediakan pilihan pembayaran yang lebih fleksibel, demi memenuhi gaya hidup digital-first untuk pengalaman digital yang lebih menyenangkan. Baik bagi konsumen OPPO Indonesia serta pemegang kartu Mastercard di Indonesia.

Bentuk Dukungan OPPO Terhadap Konsumen di Tanah Air

Spesifikasi OPPO Reno10 Pro Series

Ya, OPPO bakal memperkenalkan lini smartphone kelas menengah terbarunya yakni OPPO Reno10 Series 5G. Disebut bakal hadir dalam tiga varian berbeda, desain smartphone-nya diperbarui dengan layar 3D curved, serta bentuk modul kamera baru untuk menampung jenis sensor yang berbeda, yakni telefoto dengan pembesaran optik.

Varian tertingginya, OPPO Reno10 Pro+ 5G, sudah mengusung jenis sensor telefoto berbasis periskop, membuat perangkat bisa tetap hadir dalam profil tipis meskipun menghadirkan zoom sampai 3x. Smartphone tersebut juga bakal mengusung cip MariSilicon yang awalnya eksklusif untuk lini OPPO Find Series. Bisa berikan kualitas gambar terbaik, termasuk pada kondisi low-light.

Salah satu cara bagi OPPO untuk membuktikan kehebatan kamera OPPO Reno10 Series 5G, adalah dengan menghadirkan kampanye OPPO 1000 Portraits of Dreams. Menandai 10 tahun usia perjalanan OPPO di Indonesia, dalam kampanye ini OPPO telah memilih 1000 figur anak muda inspiratif yang berasal dari beragam latar belakang, sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Artikel berjudul OPPO Indonesia & Mastercard Jalin Kemitraan Strategis, Perkuat Pembayaran Digital yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/r4HGkfT
via IFTTT