Jakarta, Gizmologi – Platform Online Travel Agent (OTA) tiket.com merayakan ANNIVE12SARY atau ulang tahun ke-12. Mengusung tema “BEBAS, Birthday ke Dua Belas” tiket.com membagikan sejumlah promo layanan hingga liburan.

Terlebih diusianya yang ke 12, tiket.com bertumbuh menjadi sebuah one stop customer-centric travel and lifestyle solution platform di Indonesia. Apalagi sejalan dengan dicabutnya status pandemi COVID-19 pada awal tahun 2023.

“Perayaan ke-12 tahun ini juga menjadi momentum tiket.com dalam memantapkan peran dan komitmennya sebagai OTA (Online Travel Agent) yang menyerukan semangat kebebasan untuk berwisata kemana saja, serta dengan terus menghadirkan berbagai inovasi berbasis customer-centric,” kata Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, Kamis (3/8/2023).

Ikut kedalam ekosistem Blibli, tiket.com menguatkan strategi ekosistem untuk menangkap potensi bisnis dari pemulihan sektor pariwisata. Kondisi industri pariwisata semakin pulih, hal tersebut sejalan dengan kinerja di tiket.com yang semakin membaik bila dibandingkan saat pandemi.

Di mana kini, kebutuhan wisata dan perjalanan merupakan kebutuhan yang tidak terpisahkan dari keseharian dan gaya hidup masyarakat saat ini. Saat ini tercatat, bahwa Blibli Tiket sudah mampu memenuhi hampir 90 persen kebutuhan hidup konsumen, mulai dari kebutuhan produk-produk dan jasa, e-commerce, perjalanan, gaya hidup, dan groceries.

Baca Juga: Transaksi di Tiket.com Bisa Multi-Currency Pakai 16 Mata Uang

ANNIVE12SARY Tiket.com

ANNIVE12SARY Tiket.com

“Tahun ini, tiket.com juga meluncurkan Multicurrency, yang memudahkan customer dari berbagai belahan dunia untuk dapat bertransaksi menggunakan 16 mata uang, dan tiket Plus service yang merupakan layanan dalam merencanakan perjalanan seperti pengajuan visa, paspor, hingga memesan asuransi perjalanan,” tambahnya.

Sebagai bentuk perayaan ulang tahun, tiket.com menggelar pesta diskon “ANNIVE12SARY” mulai tanggal 3 – 12 Agustus 2023. Diskon tersebut diberikan sebesar 45 persen + ditambah ekstra diskon hingga Rp600 ribu untuk semua layanan produk di “Best Deals Hours” pada pukul 17:00 – 21:00.

Ada empat jenis produk layanan di “Best Deals Hours,” yakni promo “Flight,” “Hotel dan Akomodasi,” “Tiket To-Do,” dan “Transportasi Darat.” Untuk lebih lengkapnya, kunjungi situs dan aplikasi tiket.com mengenai variasi besaran promo dan keuntungan lainnya.

Diskon tersebut juga meliputi Poin Blibli Tiket Rewards Program hingga Rp180 ribu pada 12 Juli hingga 12 Agustus 2023 mendatang serta dapat digunakan di aplikasi Blibli, tiket.com maupun jaringan premium groceries Ranch Market. Adapun promo cicilan akan didapatkan dari 0 persen dan promo hemat 50 persen untuk pengguna baru Blibli Tiket PayLater oleh Indodana.

Artikel berjudul Rayakan ANNIVE12SARY, Tiket.com Tebar Diskon Bebas Liburan yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/0rS1NZB
via IFTTT