Jakarta, Gizmologi – Berdasarkan laporan firma Counterpoint, OPPO berhasil mempertahankan tahtanya pada pertengahan tahun ini di pasar smartphone Tanah Air. Salah satu kontributornya adalah perangkat entry level. Untuk memperkuat pasar, mereka pun merilis varian OPPO A58 8GB RAM.

Baca juga: Laporan Q2 2023: OPPO Paling Laris di Indonesia, Posisi Kelima Diisi Pendatang Baru

Sebagai informasi, OPPO mencatkan market share sebesar 21% pada kuartal 2 tahun 2023. Perangkat entry level pada lini OPPO A Series berkontribusi mengamankan pasar smartphone di Indonesia. OPPO A58 sendiri telah diluncrukan pada bulan Agustus yang lalu.

Perangkat ini disambut sangat baik konsumen karena berhasil menyuguhkan beberapa teknologi baru dan fitur smartphone kelas di atasnya seperti pengisian 33W SUPERVOOCTM dan Kamera dengan AI terbaru ke rentang harga yang terjangkau. Memenuhi tuntutan konsumennya, kini OPPO memperkuat OPPO A58 dengan performa kelas atas ke konsumen melalui peluncuran perangkat dengan kapasitas RAM yang lebih besar.

Varian Baru OPPO A58 8GB RAM

Kelebihan OPPO A58

Varian baru OPPO A58 8GB RAM dengan memori besar ini bakal makin powerful dikombinasikan dengan fitur Dynamic Computing Engine. OPPO A58 menawarkan performa andal yang dapat mendukung aktivitas multitasking kelas berat seperti membuka banyak aplikasi sekaligus dengan mulus tanpa lag. Kehadiran fitur RAM Expansion hingga 8GB memberikan tenaga ekstra yang dapat digunakan konsumen untuk pengalaman bermain game yang lancar dan stabil.

OPPO A58 8GB RAM juga dilengkapi dengan Layar Besar FHD+ dan Speaker Stereo untuk menghadirkan pengalaman hiburan imersif. Dikombinasikan baterai 5000mAh dan pengisian daya 33W SUPERVOOC, OPPO A58 dapat mengisi 50% baterai hanya dalam waktu 30 menit.

Tertarik memilikinya? Perangkat OPPO A58 8GB RAM resmi dijual seharga Rp 2.799.000. Perangkat ini sudah dapat dibeli mulai 18 September 2023 di seluruh OPPO Store, toko rekanan resmi OPPO, OPPO Online Store, dan seluruh e-commerce terkemuka di Indonesia.

Artikel berjudul OPPO A58 Punya Varian RAM 8GB, Target Kuasai Market Share Smartphone yang ditulis oleh Bambang Dwi Atmoko pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/Vi1BpTM
via IFTTT