Jakarta, Gizmologi – Platform dompet digital DANA terus menambahkan fitur-fitur esensial ke dalam aplikasinya, demi mempermudah penggunanya untuk bertransaksi. Kali ini, pengguna perangkat Apple bakal dapat menikmati fitur baru bernama Apple Zone. Memberikan kemampuan untuk menghubungkan akun DANA dengan Apple ID mereka.

Dengan menghubungkan Apple ID, pengguna DANA bisa melakukan transaksi pembayaran maupun berlangganan aplikasi dari Apple App Store, secara mudah dan praktis lewat Apple Zone. Tentunya selama masa pengenalan perdana, pengguna bisa menikmati sejumlah promo khusus dengan nilai hingga Rp50 ribu.

Hadirnya layanan Apple Zone merupakan bagian dari komitmen DANA dalam memberikan kemudahan akses pembayaran serta layanan keuangan untuk semua masyarakat Tanah Air. Salah satunya dengan memberikan pengalaman transaksi digital yang optimal. DANA sendiri sudah bisa digunakan sebagai alternatif metode pembayaran di Apple App Store sejak 2021 lalu—menjadi solusi mudah dan praktis untuk pengguna produk Apple yang tidak memiliki kartu kredit, misalnya.

Baca juga: Marak Kejahatan Siber, DANA Ingatkan Pengguna Tetap Waspada!

Berikan Penawaran Menarik Untuk Pengguna iOS

DANA Apple Zone

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, DANA Apple Zone memberikan kemudahan pengguna untuk membeli layanan serta berlangganan. Di dalamnya juga diberikan sejumlah penawaran menarik lewat sebuah mini program yang terdapat di aplikasi DANA, termasuk sejumlah voucher penawaran menarik.

Dengan mengakses Apple Zone, pengguna DAAN bisa mengklaim voucher tersebut untuk mendapatkan uji coba gratis layanan seperti Apple Music, Apple Arcade, Apple TV+, dan iCloud+. Penawarannya sendiri terbatas, dengan masa uji coba yang beragam. Gizmo friends yang belum pernah mengklaim atau mencoba, bisa langsung mengakses menu Apple Zone di dalam aplikasi DANA masing-masing.

Setelah menghubungkan akun Apple ID dengan DANA, mini program Apple Zone memungkinkan proses pembayaran konten seperti hiburan, aplikasi, hingga game favorit di App Store. Termasuk mengelola layanan sampai melacak Riwayat transaksi dan pembelian, praktis lewat sebuah aplikasi. Hingga 31 Oktober 2023, pelanggan DANA bisa mengklaim voucher hingga Rp50 ribu untuk pembelian pertama dan kedua di App Store, bisa diklaim lewat voucher yang ada di Apple Zone.

Cara Akses DANA Apple Zone di iPhone

DANA Apple Zone

Untuk mengakses mini program Apple Zone sendiri cukup mudah. Gizmo friends bisa langsung akses aplikasi DANA versi terbaru, lewat iOS versi minimum 16.4 ke atas. Bila sudah, cukup buka aplikasi dan klik logo Apple di home screen dengan tulisan “Apple Zone”, terletak di setengah bagian atas layar. Di dalamnya, kamu bisa mulai menyambungkan akun Apple ID dengan aplikasi DANA untuk mempermudah subscriptions dan histori transaksi secara ringkas dalam menu tersebut.

Di bawahnya, terdapat beragam jenis penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari voucher atau potongan khusus untuk transaksi berikutnya, sampai voucher berlangganan sejumlah layanan Apple yang bisa kamu redeem. Dari hasil yang tim Gizmologi akses, setidaknya ada empat voucher menarik yang pas untuk dicoba.

Yakni voucher berlangganan Apple Music hingga 2 bulan, Apple TV+ hingga 3 bulan, Apple Arcade hingga 3 bulan, dan iCloud+ 50GB hingga 4 bulan. Bila Gizmo friends memang belum berlangganan, maka penawaran dari Apple Zone ini tentu bakal sangat menarik, dan tidak boleh dilewatkan selama persediaan voucher masih ada.

Artikel berjudul DANA Hadirkan Apple Zone, Permudah Pengguna iPhone Untuk Berlangganan di App Store yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/xEzudiJ
via IFTTT