Jakarta, Gizmologi – Blibli melalukan penyegaran dengan meluncurkan logo barunya, setelah 12 tahun beroperasi. Dengan jargon “Simply to Amplify”, Blibli ingin menyederhanakan pengalaman berbelanja konsumen di platformnya.

Co-Founder sekaligus CEO Blibli Kusumo Martanto percaya bahwa inovasi dan adaptasi yang berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan dan mengikuti dinamika pasar yang terus berubah.

“Logo baru ini lebih dari sekadar perubahan estetika. Ini adalah bukti visual atas komitmen berkelanjutan kami untuk menyederhanakan, memfasilitasi, dan meningkatkan pengalaman pengguna,” ujar Kusumo dalam keterangannya, Kamis (5/10/2023).

Kusumo menyampaikan, Blibli telah melakukan banyak perubahan sejak berdiri, mulai dari sisi teknologi hingga layanan. Perubahan ini didasari oleh referensi dan ekspektasi pelanggan yang terus berkembang.

Di mana ikon tas belanja yang berisi bentuk lingkaran, segitiga, dan kotak dengan beragam warna. Hal ini melambangkan fleksibilitas Blibli dalam memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, baik dalam bentuk produk maupun layanan.

Baca Juga: Gandeng Meta, Blibli Bawa Fitur Bliklan Untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Penyegaran Logo Blibli

Logo Baru Blibli

Warna biru baru yang kini tampil lebih dinamis. Penyegaran identitas kali ini menjadi simbol berbagai perubahan dan kemajuan yang sudah dilakukan Blibli, mulai dari aspek kategori produk, pengintegrasian touchpoint antara online dan offline, pengiriman dan rantai pasok hingga opsi pembayaran.

Dengan logo baru dan komitmen untuk menyederhanakan pengalaman berbelanja, Blibli berharap dapat menjadi e-commerce pilihan pertama bagi konsumen dan institusi di Indonesia. Mengingat transformasi ini mencakup integrasi strategis Blibli, tiket.com, dan Ranch Market ke dalam ekosistem Blibli Tiket.

“Kami bangga telah memiliki kehadiran signifikan di dunia online dan offline, serta dapat menyederhanakan proses dalam ekosistem omnichannel yang terintegrasi,” pungkasnya.

Artikel berjudul Tampil Lebih Fresh, BliBli Sederhanakan Pengalaman Belanja yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/Bq7Lkhd
via IFTTT