Jakarta, Gizmologi – Seagate mengumumkan line up produk memory terbarunya untuk segmen gaming, yakni Seagate Game Drive PS5 NVMe. SSD ini sudah terverifikasi untuk perangkat gaming khususnya konsol PlayStation 5 atau PS5.

Produk yang berbasis NVMe SSD ini menawarkan keunggulan dari PCIe Gen4 yang diklaim menghadirkan kecepatan transfer hingga dua kali lebih tinggi dibandingkan PCIe Gen3. Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD diklaim memiliki kecepatan baca hingga 7.300 MBps.

“SSD ini dibuat dengan pengontrol E18 tervalidasi Seagate serta 3D TLC NAND yang memberikan kecepatan dan ketahanan terhandal untuk game konsol,” tulis Seagate dalam keterangan resminya, Senin (2/10/2023).

Seagate Game Drive PS5 NVMe sudah dilengkapo dengan heatsink sehingga cocok dengan konsol PS5. Mereka menjamin performa game di PS5 menjadi makin maksimal karena terhindari dari efek thermal.

Baca Juga: SSD Anyar Seagate FireCuda 540 PCie Gen5, Punya Speed 10.000MBps

Seagate Game Drive PS5 NVMe

Seagate Game Drive PS5 NVMe

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD tersedia dengan pilihan kapasitas hingga 2TB. Daya tahan produk diklaim mencapai 2.500 TBW dan 1,8 juta MTBF sebelum kerusakan. Seagate sudah menyediakan dukungan garansi terbatas hingga lima tahun.

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD berlisensi resmi ini akan tersedia di Indonesia di November 2023. Tidak cuma SSD untuk memori internal, Seagate juga menyediakan memori eksternal yang bisa digunakan untuk bermain game langsung dari storage tersebut.

Pada lini FireCuda, Seagate menyediakan pilihan jenis HDD (Hard Disk Drive) dan SSD (Solid State Drive) form factor M.2 SSD dengan enclosure. Jadi pengguna bisa memilih ragam solusi untuk menambah kapasitas memori dari konsol gaming mereka.

Artikel berjudul Upgrade Memory Seagate Game Drive PS5 NVMe, Punya Kapasitas 2TB yang ditulis oleh Aditya Fajar pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/NwS9fxK
via IFTTT