Jakarta, Gizmologi – Sukses diluncurkan lebih dulu di negara tetangga, TECNO Indonesia kini tengah bersiap untuk meluncurkan produk terbarunya bagi konsumen Tanah Air. ya, smartphone layar lipat TECNO bakal menyapa konsumen yang mencari sebuah perangkat dengan desain futuristik, dalam banderol harga yang lebih terjangkau tentunya.

Tidak perlu menunggu lama, TECNO Phantom V Flip siap hadir di akhir November mendatang. Kehadiran smartphone flip dari merek yang sudah beroperasi di lebih dari 70 negara pasal global kali ini diklaim bakal menetapkan standar baru dalam integrasi teknologi canggih dan estetika fashion kelas atas. Ya, meski dibanderol lebih murah, masih bisa berikan keunggulan menarik.

Menuju kehadiran resminya, Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia mengatakan, “TECNO Phantom V Flip siap menjadi produk trendsetter terbaru bagi masyarakat Indonesia. Khususnya bagi mereka yang ingin merasakan sentuhan teknologi inovatif dan modis pada smartphone lipat, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.”

Baca juga: TECNO Camon 20 Series Kini Punya Dynamic Port, Juga Rilis dalam Edisi Mr Doodle

Bakal Ada Promo Khusus di Periode Awal Penjualan

TECNO Phantom V Flip

Siap hadir 28 November 2023 mendatang, smartphone layar lipat TECNO dalam dimensi flip perdana ini disebut bakal mengguncang pasar smartphone sekelasnya. Dalam rilis resminya, disebutkan bila harganya di bawah Rp9 juta. Banderol tersebut merupakan harga normal, dan belum termasuk promo early bird.

Informasi tersebut tentu saja menarik, mengingat smartphone flip yang dirilis baru-baru ini memiliki banderol harga belasan juta rupiah—sebut saja Galaxy Z Flip5 maupun OPPO Find N3 Flip. Smartphone layar lipat TECNO ini bisa menjadi alternatif bagi Gizmo friends yang menginginkan sebuah perangkat dalam form factor berbeda, dengan banderol harga yang jauh lebih terjangkau. Bahkan lebih murah dari flagship berdesain konvensional.

Di tanggal peluncurannya, TECNO Indonesia bakal mengadakan acara yang berlangsung luring, berlokasi di Lippo Mall Puri Jakarta. Diadakan hingga 3 Desember, acara tersebut bakal menggabungkan sejumlah kegiatan seperti exhibition dan demo feature produk terbaru TECNO. Ditujukan untuk memberikan pengalaman baru secara langsung terhadap konsumen yang ingin berpindah dari smartphone layar datar ke smartphone layar lipat TECNO.

Berapa harga persisnya? Gizmo friends bisa menebak-nebak hingga acara perilisannya digelar kurang dalam dua pekan lagi ya.

Keunggulan Smartphone Layar Lipat TECNO

TECNO Phantom V Flip

Mengusung tema “Flip it Now”, smartphone layar lipat TECNO satu ini bakal membawa desain layar depan yang dibuat melingkar—berbeda dari sejumlah kompetitornya yang membawa desain layar kotak maupun persegi panjang. Hal ini tentu membuat TECNO Phantom V Flip mudah dibedakan dari opsi yang sudah tersedia di pasaran. Tak hanya itu, permukaan bodi luarnya juga gunakan material kulit vegan.

Desain layar bulat di sisi luar smartphone layar lipat TECNO ini disebut terinspirasi oleh alam dan tata surya—atau yang TECNO sebut sebagai “The Planet”. Keunggulan lainnya adalah sistem FreeCam yang memungkinkan pengguna untuk mengakses kamera dengan berbagai sudut kemiringan, mulai 30-150 derajat. Memanfaatkan sensor kamera utamanya.

TECNO Phantom V Flip

TECNO Phantom V Flip membawa sensor utama 64MP Ultra Clear FreeCam System. Untuk membuat kualitas kameranya lebih baik, kamera sekunder 13MP ultra wide-anglenya bisa bekerja secara bersamaan lewat teknologi Dual Camera Fusion, untuk membuat kualitas gambar tetap jelas meski sudah melakukan proses cropping.

Menariknya, smartphone layar lipat TECNO terbaru ini dibanderol INDR49,999, atau sekitar Rp9,3 jutaan. Mengartikan bila konsumen di Indonesia bakal mendapatkan penawaran harga spesial, lebih murah dibandingkan sejumlah negara lainnya.

Artikel berjudul Smartphone Layar Lipat TECNO Siap Masuk Resmi 28 November, Harga Paling Murah yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/09LBKvh
via IFTTT