Jakarta, Gizmologi – Untuk mendukung kebutuhan pengguna smartphone Apple, tahun ini dihadirkan rangkaian wearables terbaru mereka yakni Apple Watch Series 9 & Apple Watch Ultra 2. Menjadi yang paling premium dengan fitur lengkap, harga Apple Watch Ultra 2 pun bisa dibilang setara dengan iPhone terbaru.

Ketika generasi pertamanya diperkenalkan, Apple hadirkan smartwatch paling komplitnya satu ini khusus untuk para pengguna yang aktif di luar ruangan. Beberapa sertifikasi khusus pun hadir agar membuatnya bisa digunakan menyelam sampai kedalaman yang lebih jauh, dan mengusung dimensi lebih besar serta daya tahan baterai yang jauh lebih awet dibandingkan varian standar.

Baca juga: Inilah Pemenang App Store Awards 2023 yang Diumumkan Apple

Smartwatch terbaru Apple ini pun sudah tersedia resmi di Indonesia. Dan sejumlah peritel resmi seperti Blibli, iBox, maupun Digimap memasang harga Apple Watch Ultra 2 seragam. Hanya saja, bonus pada masing-masing toko ritel dibuat berbeda. Mana yang paling menarik bagi Gizmo friends? Berikut infonya.

Promo & Harga Apple Watch Ultra 2

Apple Watch Ultra 2

Harga Apple Watch Ultra 2 resmi Indonesia dibanderol Rp15,999 juta. Dengan kata lain, lebih dari dua kali lipat harga Apple Watch Series 9 terbaru, bahkan sudah mendekati harga iPhone 15. Hadir dalam satu varian, namun dengan jenis strap berbeda. Seperti Ocean Band, Alpine Loop, dan Trail Loop di mana masing-masing opsi strap tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Untuk pembelian di iBox, konsumen bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan bebas 1 bulan cicilan untuk tenor cicilan yang berbeda-beda, mulai dari 12 hingga 24 bulan. Juga tambahan voucher MyEraspace selama persediaan masih ada, dan promo ini berlaku hingga 30 Desember 2023.

Apple Watch Ultra 2 Double Tap

Sementara untuk konsumen yang ingin mendapatkan harga Apple Watch Ultra 2 terbaik di Blibli, terdapat sejumlah promo menarik. Mulai dari program cicilan 0% hingga 24 bulan dengan cicilan per bulan mulai Rp666 ribuan, kesempatan mendapatkan cicilan gratis hingga 2 bulan, 10x blibli tiket rewards, voucher ACMIC Watchback senilai Rp399 ribu, serta proteksi kerusakan ekstra hingga 12 bulan yang berlaku di seluruh service center Apple di Indonesia.

Untuk konsumen yang ingin segera mendapatkan smartwatch impiannya, baik pembelian melalui situs resmi Blibli dan hello store, dapat memilih opsi pengiriman dalam waktu dua jam. Opsi layanan tukar tambah juga tersedia, sebagai salah satu cara Blibli untuk berkomitmen memenuhi antusiasme pengguna Apple Watch.

Apple Watch Series 9 Dibanderol Mulai Rp6 Jutaan

Harga Apple Watch Series 9 101

Selain harga Apple Watch Ultra 2 yang tergolong cukup mahal, Apple juga turut menghadirkan Apple Watch Series 9 secara resmi. Hadir dalam varian GPS, ukuran 41mm dibanderol Rp6,499 juta. Sementara untuk ukuran 45mm dengan layar lebih besar, selisih Rp1 juta lebih mahal.

Pada varian smartwatch satu ini, Blibli tetap memberikan promo serupa dengan varian Ultra, yakni cicilan 0%, gratis cicilan hingga dua bulan, 10x blibli tiket rewards, serta voucher ACMIC Watchbank. Varian yang satu ini bisa menjadi alternatif bagi Gizmo friends yang menginginkan Apple Watch terbaru dengan harga lebih terjangkau.

Keduanya kini hadir dengan cip S9 terbaru yang diklaim bisa tampilkan animasi lebih mulus berkat GPU dan NPU baru, serta bisa menginputkan perintah suara dengan waktu proses lebih instan. Keduanya juga mendukung gestur Double Tap terbaru, serta punya layar yang lebih cerah. Khusus Apple Watch Ultra 2, ada fitur low-power mode baru yang bisa membuat daya tahan baterainya hingga 72 jam.

Artikel berjudul Harga Apple Watch Ultra 2 & Watch Series 9, Resmi Dijual di Indonesia yang ditulis oleh Prasetyo Herfianto pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/a3lI7Hb
via IFTTT