Jakarta, Gizmologi – Honeywell, brand berlisensi dari perusahaan Secure Connection hadir di Indonesia, (14/12/2023). Honeywell merupakan brand yang menawarkan produk terkoneksi dari audio, Air Purifier hingga kabel USB type-C.

Honeywell pun didistribusikan nantinya bersama PT Bintang Mas Rezeki Nusantara. Secure Connection, produsen produk elektronik berbasis di Hong Kong, memiliki hak eksklusif untuk memproduksi, memasarkan, menjual, dan mendukung berbagai produk berlisensi Honeywell di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Asia Timur Tengah & Afrika.

Sebelumnya, Honeywell sudah melebarkan sayap bisnis ke Indonesia sejak 4 tahun silam. Namun karena adanya pandemi Covid-19, perusahaan ini baru bisa meresmikan brandnya.

Baca Juga: Garmin Dive Comp Descent G1 Solar Ocean Edition, Gak Cuma Buat Nyelam Aja

“Indonesia memberikan peluang yang menarik bagi kami. Indonesia dikenal dengan ekonomi dan lanskap konsumennya yang dinamis, memberikan peluang besar bagi rangkaian produk berlisensi Honeywell,” ujar Mohit Anand, CEO Secure Connection Limited, di Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2023).

Produk Honeywell Menyasar Berbagai Kelas Pasar

Produk Honeywell
Produk-produk Honeywell

Honeywell menghadirkan berbagai kategori produk seperti Air Purifier, Produk Audio Rumah dan Pribadi, Aksesori Mobile dan IT, serta Sistem Kabel Terstruktur. Di waktu yang mendatang brand ini juga ingin meluncurkan produk Wi-Fi atau Router.

Pada produk Air Purifier-Nya, dikatakan menyasar dari berbagai macam kelas harga dan ada yang diperuntukan bagi orang yang sudah berumur. Dalam press conference, Mohit menjelaskan Air Purifier milik perusahaannya dapat menyaring 99,97% partikel sehingga membuat kualitas udara bersih. Selain itu perangkat rumahan ini juga tersedia layar LED dan aplikasi untuk memudahkan pengoperasian.

Sedangkan di perangkat audio-Nya, brand ini menyasar anak muda di Indonesia. Mohit mengatakan Indonesia punya peran sangat penting bagi bisnisnya karena menjadi salah satu emerging market terbesar di dunia. Lebih-lebih lagi penduduk Indonesia banyak yang berusia muda.

“Banyak yang berusia muda dan melek teknologi. Itu makanya Indonesia jadi pasar nomor satu bagi kami,” ungkapnya.

Pada produk charger-Nya, Mohit mengatakan telah melakukan pengujian terlebih dahulu sebelum dirilis ke pasaran. Alasannya agar produk charger bisa dihadirkan atau digunakan secara awet dan tahan lama. Produk ini telah diuji secara terus menerus selama 48 jam di suhu tetap hampir 50%.

Berekspansi ke Indonesia merupakan langkah penting bagi rencana pertumbuhan global Secure Connection dengan menunjukkan dedikasinya untuk mengejar prospek dan peluang bisnis baru. Secure Connection berkomitmen pada pasar Indonesia dan menunjukkannya dengan menginvestasikan sumber daya untuk membantu menciptakan bisnis yang kokoh dan jejak di seluruh negeri.

Kamu bisa membeli produk Honeywell secara online dan offline, namun perusahaan akan sangat fokus pada penjualan secara online. Ini karena makin tingginya minta masyarakat berbelanja di toko online. Honeywell tersedia di toko Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada dan TikTok Shop.

Meski begitu, Mohit menjelaskan akan tetap menghadirkan produknya lewat offline di toko-toko elektronik. Dengan begitu kamu bisa makin mudah mengaksesnya dan melihat kualitasnya secara langsung.

Artikel berjudul Honeywell Hadir di Indonesia, Tawarkan Berbagai Macam Produk IT yang ditulis oleh Zihan Fajrin pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/4ld385N
via IFTTT