Jakarta, Gizmologi – Xiaomi di China hadirkan Band 8 Pro Genshin Impact Limited Edition. Perangkat wearable ini telah diperkenalkan pada 14 Agustus 2023 dan kali ini hadir dengan versi yang spesial.

Xiaomi Band 8 Pro Genshin Impact Limited Edition ini menampilkan karakter Tartaglia. Dengan desain yang menarik ini tentunya bisa menarik hati penggemar game Genshin Impact.

Adapun selain desain Xiaomi Band 8 Pro Genshin Impact Limited Edition, spesifikasi jam ini juga mumpuni. Kamu bisa melihat desain dan spesifikasi Band 8 Pro berikut ini.

Baca Juga: Xiaomi Band 8 & Smart TV 86 Inci Mini LED Ikut Diperkenalkan

Desain Xiaomi Band 8 Pro Genshin Impact Limited Edition dan Spesifikasinya

Xiaomi Band 8 Pro Genshin Impact Limited Edition

Melansir Gizmochina, Xiaomi Band 8 Pro menawarkan layar AMOLED melengkung 2.5D berukuran 1,74 inci dengan resolusi 336 × 480 piksel dan kecerahan 600 nits. Menavigasi dengan mudah melalui antarmuka dan menerima notifikasi cerdas untuk pengalaman pengguna yang menawan.

Layar dari Xiaomi Band 8 Pro Genshin Impact ini menunjukkan watch face khusus karakter Tartaglia dari game Genshin Impact. Tentunya watch face ini bisa diubah sesuai dengan mood kamu.

Strapnya berwarna putih dan terdapat corak atau desain berkonsep Genshin Impact. Bahan strap Xiaomi Band 8 Pro Genshin Impact terlihat seperti bisa diajak olahraga atau hanya untuk pelengkap gaya fashion kamu.

Xiaomi Band 8 Pro Genshin Impact Limited Edition
Watch face Xiaomi Band 8 Pro Genshin Impact Limited Edition

Smartband ini dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, dan pelacak tidur. Band 8 Pro memastikan wawasan kesehatan yang komprehensif untuk pengguna.

Dirancang khusus untuk wanita, termasuk pemantau siklus menstruasi. Perangkat ini juga melacak tingkat stres dan menawarkan pelatihan napas untuk pendekatan holistik untuk

Ada juga chip GNSS yang mendukung lima sistem satelit, perangkat ini menawarkan pelacakan lokasi yang akurat. Dengan lebih dari 150 mode olahraga, termasuk lari pintar dan pelajaran, alat ini melayani penggemar kebugaran dengan beragam minat.

Selain untuk kesehatan dan kebugaran, Xiaomi Band 8 Pro Genshin Impact juga berfungsi sebagai pengontrol rumah pintar. Mengatur peralatan rumah tangga seperti AC, robot, penanak nasi, dan pembersih dengan mudah dengan perintah sederhana. Nikmati berbagai fitur, termasuk tampilan jam yang dapat disesuaikan, kontrol kamera jarak jauh, pemutaran musik, dan pengingat pintar untuk panggilan, pesan, dan acara.

Dengan ketahanan air 5ATM, perangkat wearable ini cocok untuk dipakai sepanjang hari, termasuk berenang dan mandi. Baterai 297mAh yang kuat memastikan penggunaan hingga 14 hari dengan sekali pengisian daya, dengan pengisian daya magnetik yang nyaman dan selesai hanya dalam 2 jam. Kamu bisa mengatur lebih lanjut fungsi Xiaomi Band 8 Pro Genshin Impact Limited Edition lewat aplikasi.

Band 8 Pro mudah dipasangkan dengan perangkat Android 6.0+ atau iOS 12.0+ melalui Bluetooth 5.1. Xiaomi Band 8 Pro Genshin Impact Limited Edition dijual pada Giztop seharga $199 atau sekitar Rp3.080 juta.

Sayangnya smartband ini belum diketahui akan hadir ke Indonesia atau tidak. Diharapkan di tahun 2024, Xiaomi bisa membawa Band 8 Pro Genshin Impact Limited Edition ke Indonesia.

Artikel berjudul Intip Desain Xiaomi Band 8 Pro Genshin Impact Limited Edition, Keren Banget! yang ditulis oleh Zihan Fajrin pertama kali tampil di Gizmologi



from Gizmologi https://ift.tt/IhV5YfL
via IFTTT